Cemburu, Donald Trump Marah pada Selebriti Yang Tampil di Pelantikan Joe Biden Sebagai Presiden AS

Cemburu, Donald Trump Marah pada Selebriti Yang Tampil di Pelantikan Joe Biden Sebagai Presiden AS
Presiden Amerika Serikat Donald Trump (AP Photo/Alex Brandon)
Editor : Donald News — Rabu, 20 Januari 2021 11:35 WIB
terasjakarta.id


Presiden Amerika Serikat yang bakal segera berakhir masa tugasnya, Donald Trump,  marah besar kepada sejumlah selebriti  di Negeri Paman Sam, yang akan tampil saat pelantian Presiden Baru Amerika Serikat, Joe Biden, Rabu (20/1/2021) ini.

Sejumlah selebiti yang bakal tampil dan hadir dalam pelantikan Joe Biden antaralain Lady Gaga, Jennifer Lopez dan Tom Hanks

Washington Post melancir, Trump,   tersinggung kepada Hollywood A-listers yang menjauhi dia selama masa jabatannya. Pasalnya, dia menjadi tuan rumah beberapa pesta bertabur bintang dan Elton John dan Billy Joel bernyanyi di pernikahannya dengan Melania pada tahun 2005. Namun, selama kampanye dalam Pilpres AS beberapa waktu lalu  banyak selebriti menjaga jarak termasuk saat pelantikannya pada tahun 2017.

Elton adalah salah satu bintang yang menolak acara tersebut. Tom Hanks akan menjadi pembawa acara acara 90 menit di prime-time TV dengan beberapa bintang Hollywood lainnya juga diharapkan untuk mengambil bagian.

Sebagaimana diketahui, Trump telah dikecam dan dilarang secara luas dari media sosial setelah dia dituduh menghasut pendukungnya untuk membuat keributan di gedung Capitol pada 6 Januari.

Dia telah mempertahankan profil rendah sejak itu tetapi dikatakan sangat marah pada selebriti yang tampil di acara hari Rabu, menurut seseorang yang dekat dengan presiden, dilansir dari Daily Star.  (don)

 

Presiden Amerika Serikat yang bakal segera berakhir masa tugasnya Donald Trump marah besar kepada sejumlah selebriti di Negeri Paman Sam yang akan tampil saat pelantian Presiden Baru Amerika Serikat Joe Biden Rabu (20/1/2021) ini

Loading...

Related Post