Sesuaikan Kebijakan Pusat, Gedung Dewan Masih Lockdown

Sesuaikan Kebijakan Pusat, Gedung Dewan Masih Lockdown
Editor : Potan Rumah Rakyat — Selasa, 19 Januari 2021 12:46 WIB
terasjakarta.id

Meski sudah ditetapkan lockdown gedung DPRD DKI yang berada di Jalan Kebon Sirih, Jakpus berakhir 18 Januari 2021. Namun, hingga hari ini gedung 11 lantai itu masih saja mengalami lockdown.

106 anggota DPRD DKI ternyata masih minim aktivitas, dan kebanyakan memilih melakukan work from home (WFH).

Pantauan terasjakarta hari ini Selasa (19/1/2021) kemarin, hanya segelintir anggota dewan yang datang ke Kebon Sirih. Seperti, Judistira (Golkar), Pantas Nainggolan, Haji Rasyidi (PDIP) dan Neneng Hasanah (Demokrat).

Wakil Ketua Komisi C DPRD DKI, Haji Rasyidi mengatakan, ia tetap ke kantor untuk menyelesaikan beberapa tugas. Namun kehadirannya ke gedung dewan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Kita masih menjalankan lockdown. Karena menyesuaikan dengan pemerintah pusat hingga 25 Januari 202. Saya maih ada tugas dikantor harus diselesaikan. Namun kami tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” kata Haji Rasyidi saat dihubungi, Selasa (19/1/2021).

Dengan kondisi lockdown, kata politisi yang terpilih dari dapil Jaktim itu dewan pun tidak memilki agenda rapat di gedung DPRD.

“Tapi sebagai anggota dewan kita tetap stanby menjalankan tugas menerima pengaduan masyarakat meski dari rumah,” katanya.
Seperti diketahui, DKI Jakarta hingga 25 Januari menjalankan penerapan PSBB ketat. (tan)

Sesuaikan Kebijakan Pusat Gedung Dewan Masih Lockdown

Loading...

Related Post