Sinetron Ikatan Cinta, Selasa 19 Januari 2021, Desakan Cinta Membawa Andin Menemui Aldebaran dan Ketakutan Seorang Elsa

Sinetron Ikatan Cinta, Selasa 19 Januari 2021, Desakan Cinta Membawa Andin Menemui Aldebaran dan Ketakutan Seorang Elsa
Sinetron Ikatan Cinta, Aldebaran dan Andin (Foto: Instagram @ikatancinta_official)
Editor : Donald Berita Anda — Selasa, 19 Januari 2021 10:18 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan Cinta saat ini sedang seru-serunya, Sinetron yang di bintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran dan  dan Amanda Manopo sebagai Andin, menampilkan adegan yang setiap hari bikin baper. 

Seperti tayangan sebelumnya demi mendapatkan maaf dari Andin yang tidak mau pulang kerumahnya, Aldebaran mendatangi rumah Papa Surya dimana Andin berada di sana 

Seperti dugaan awal, Aldebaran menerima cacian bahkan tamparan dari Papa Surya dan memintanya untuk pergi. Namiu Aldebaran tak mau mundur ia tetap menanti Andin sampai  pagi dengan derasnya hujan. Agar Andin mau memberikan kesempatan lagi padanya. 

Pada episode  kali ini,  Aldebaran diperkirakan akan tumbang atau sakit.  Andin akan  keluar menemuinya. Meskipun hati  Andin masih sakit tapi tak dapat di pungkiri kakau Andin masih mencintai Aldebaran apalagi  ia tak tega pada Reyna yang pasti sangat merindukanya. Ya,  apalagi Reyna adalah anak kandungnya, itupun juga akan terbongkar. 

Sementara Elsa lain lagi, dia  sangat takut jika rahasianya selama ini terbongkar. Apalagi situasi yang saat ini terjadi  mendekat Nino pad Andin.

Ketakutan terbesar Elsa adalah jika Andin akan menyatakan pada Aldebaran  bahwa bukan dia yang membunuh Roy dan ,Aldebaran akan mulai melakukan  penyelidikan dengan bukti-bukti baru yang ada.

Mampukah Aldebaran kembali  mendapatkan hati Andin  dan  bagaimana pula reaksi mamah Rosa terhadap Andin jika tahu ia adalah pembunuh Roy?  Rahasia - rahasia yang terjadi Sedikit demi sedikit akan terbongkar dan memberikan titik terang untuk Andin. 

Silahkan saksikan episode selanjutnya, malam ini. (Poskotajabar/don)

 

Sinetron Ikatan Cinta saat ini sedang seru-serunya Sinetron yang di bintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran dan dan Amanda Manopo sebagai Andin menampilkan adegan yang setiap hari bikin baper.

Loading...

Related Post