Malam Tadi dan Dini Hari Dua Lokasi Kebakaran Terjadi di Jakarta

Malam Tadi dan Dini Hari Dua Lokasi Kebakaran Terjadi di Jakarta
Ilustrasi (ist)
Editor : Potan News — Selasa, 19 Januari 2021 07:34 WIB
terasjakarta.id

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyampaikan telah terjadi dua lokasi kebakaran yakni pada Senin (18/1) dan Selasa (19/1) dini hari WIB. Dari dua lokasi itu hanya disebutkan adanya kerugian akibat kebakaran dan tidak ada korban jiwa.

Dalam akun Twitter resmi milik BPBD DKI Jakarta, disebutkan kebakaran Senin malam sekitar pukul 22.45 WIB terjadi di Cipayung, Jakarta Timur.

Lokasi kebakaran di Jalan Pangkalan, Kelurahan Pondok Ranggon, Cipayung. Sebanyak delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Api baru bisa dijinakkan pada Selasa (19/1) pukul 00.35 WIB. Tidak ada dilaporkan korban jiwa akibat kebakaran itu.

Usai berhasil memadamkan api di Cipayung, BPBD kembali melaporkan kebakaran lain di Jalan Srengseng Dalam Nomor 6, RT 02/RW 05, Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Api mulai berkobar sejak pukul 00.30 WIB. Enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan membantu pemadaman di tempat kejadian.

Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran (Kadis Gulkarmat) DKI Jakarta, Satriadi Gunawan mengatakan, jumlah musibah kebakaran sepanjang 2020 mengalami penurunan sebesar 31 persen dibandingkan 2019 yang mencapai 2.183 kejadian. Sepanjang 2020, tercatat 1.505 kejadian kebakaran di Ibu Kota Indonesia itu. (tan)


Malam Tadi Dini Hari Dua Lokasi Kebakaran Terjadi di Jakarta

Loading...

Related Post