Pingin Kesohor, Bocah Ini Berselancar di Kereta, Dua Kakinya Diamputasi Gegara Digilas

Pingin Kesohor, Bocah Ini Berselancar di Kereta, Dua Kakinya Diamputasi Gegara Digilas
Bocah kehilangan kaki karena dilindas kereta (Foto: The Sun)
Editor : Donald News — Senin, 18 Januari 2021 17:31 WIB
terasjakarta.id

Dalam kondisi kritis di rumah sakit akibat digilas kereta. Gegaranya, Arkady ingin terkenal di Youtube dengan melakukan adegan berbahaya dengan cara berselancar di atas kereta yang sedang melintas.

Nahas, dia terjatuh lantas tubuh bagian bawahnya digilas kereta. 

Ibu Arkady, Maria Petrova pun memperingatkan publik mengenai aksi berbahaya putranya. Dia mengingatkan bahwa aksi semacam itu hanya bisa dilakukan oleh profesional.

Akibat kecelakaan tersebut, kaki kiri Arkady harus diamputasi hingga bagian bokong. Kaki kanannya juga diamputasi sedikit. Untunglah, nyawanya masih diselamatkan setelah masinis kereta mengabaikan aturan dan langsung menghentikan kereta tersebut

Masinis bergegas menolong Arkady dan melakukan pertolongan pertama supaya bocah itu tidak kehabisan darah. Setelah itu, masinis segera menghubungi tim medis setempat.

Dikutip dari The Sun, Maria Petrova sendiri mengklaim bahwa putranya melakukan aksi berbahaya bukan demi terkenal di Youtube, namun karena dibully oleh dua anak lainnya.

"Kalian berdua yang satu sekolah dengan Arkady dan memaksanya berselancar untuk menjadikannya terkenal di YouTube," geramnya.

Maria menyebut dua bocah itu meninggalkan Arkady dalam keadaan terluka dan kabur melewati semak-semak. Maria kecewa karena dua anak itu malah tidak dipenjara karena masih di bawah umur.

Saat ini, kondisi Arkady masih kritis dan pihak berwenang akan menyelidiki kasus tersebut. (don)

Bocah asal Rusia bernama bernama Arkady Aksenov (11) harus diamputasi kedua kakinya. Gegaranya dia ingin kesohor di YouTube dengan cara berselancar di atas kereta yang sedang berjalan.

Loading...

Related Post