Wajah Baru Stasiun Jatinegara, Keren, Ciamik Cing!

 Wajah Baru Stasiun Jatinegara, Keren,  Ciamik Cing!
Wajah Baru Stasiun Jatinegara Usai Direvatilisasi (Foto: Twitter @boimakar)
Editor : Donald Berita Anda — Senin, 18 Januari 2021 12:06 WIB
terasjakarta.id


Wajah baru Stasiun Kereta Api Jatinegara, Jakarta Timur menuai pujian dari warganet. Beragam komentar yang memuji penampilan baru stasiun ini pun berkumandang di Jagad media sosial seperti Twitter, Instagram, dan Facebook.

Menurut warganet, mereka takjub dan terkesan dengan penampilan baru Stasiun Jatinegara setelah selesai direnovasi. Kata mereka,  Stasiun Jatinegara makin keren dan nyaman bagi pengguna jasa kereta listrik (KRL) atau Commuter Line. . 

"Secakep ini sekarang stasiun Jatinegera. @CommuterLine,” kata pemikik akun @boimakar Senin (18/1/2021).

 Masih dari akun @boimakar, dia juga menggambarkan Stasiun Jatinegara.  Menurut dia, papan infonya jelas. Ada tangga, eskalator, dan juga terdapat lift. Tinggal dipilih. "Tulisanya jelas terbaca juga. Jadi tidak bingung..," ujarnya.

"Wah udah jadi ya, cooll," cuit akun @mytwinandme1202.

Seperti diketahui, Stasiun Jatinegara  yang tadinya merupakan wajah stasiun tua tempo dulu telah direvitalisasi dan sekarang menjadi stasiun modern di Jakarta.

Atas pujian dan apresiasi yang dilontarkan netizen, PT KCI melalui akun Twitternya @CommuterLine mengucapkan terima kasih.

 "Tentunya menjadi motivasi kami untuk selalu memberikan pelayanan yang lebih baik demi kenyamanan pengguna jasa KRL Commuter Line. Stay safe & terapkan 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak) dalam beraktivitas," ujar @CommuterLine. (don)


Stasiun Kereta Api Jatinegara Jakarta Timur telah direvalitisasi dari stasiun tua ke stasiun berpenampilan modern dan kekinian. Pujian pun dilayagkan ke PT Kereta Api Indonesia.

Loading...

Related Post