Jasa Raharja: 25 Korban Pesawat Sriwijaya SJ-182 Sudah Terima Santunan

Jasa Raharja: 25 Korban Pesawat Sriwijaya SJ-182 Sudah Terima Santunan
ist
Editor : Potan News — Senin, 18 Januari 2021 11:47 WIB
terasjakarta.id

PT Jasa Raharja telah menyalurkan santunan kepada 25 korban pesawat Sriwijaya SJ-182 yang telah diidentifikasi dan diumumkan. Setiap korban meninggal dunia menerima santunan sebesar Rp50 juta sesuai Peraturan Menteri Keuangan No. 15 Tahun 2017.

Kepala Divisi Pelayanan Jasa Raharja Haryo Pamungkas mengatakan santunan tersebut langsung diberikan kepada ahli waris dari tiap korban kurang dari 24 jam setelah identifikasi diumumkan ke publik.

"Sedangkan 4 lagi masih dalam proses. Sebaran [seluruh korban] itu ada di 13 provinsi dan di 27 kabupaten/kota," kata Haryo Pamungkas, saat dihubungi wartawan, Senin (18/1/2021)

Pemeriksaan dan proses pencarian korban masih terus dilakukan. Sementara kelanjutan proses pencarian dan evakuasi korban serta puing pesawat akan diputuskan Badan SAR Nasional hari ini.

"Kita melihat hasil nanti, karena kan perpanjangan pertama itu kan sampai dengan hari Senin. Nanti akan kita evaluasi bagaimana apakah mau diperpanjang atau tidak menunggu hasil evaluasi besok," kata Deputi Bidang Operasi Pencarian dan Pertolongan dan Kesiapsiagaan Basarnas Bambang Suryo Aji. (tan)

Jasa Raharja 25 Korban Pesawat Sriwijaya SJ-182 Sudah Terima Santunan

Loading...

Related Post