Sinetron Ikatan Cinta, Minggu 17 Januari 2021, Ketika Aldebaran Harus Jujur pada Andin dan Siap Menerima Segala Resikonya

Sinetron Ikatan Cinta, Minggu 17 Januari 2021, Ketika Aldebaran Harus Jujur pada Andin dan Siap Menerima Segala Resikonya
Aldebaran dan Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Instagram @Ikatancinta_Official)
Editor : Donald Berita Anda — Minggu, 17 Januari 2021 10:48 WIB
terasjakarta.id

Jalinan cerita sinetron Ikatan Cinta  semakin membuat penonton penasaran. Ujung dari cerita ini semakin membuat penonton tak mau melewati episode demi episode. Penonton selalu ingin tahu kejutan apa yang akan terjadi di setiap waktu tayang, termasuk dalam episode Minggu (17/1/2021) malam ini.

Sinetron yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo ini telah sampai pada episode terbongkarnya rahasia Aldebaran yang dperankan oleh Arya.

Meski sebelumnya Nino mencoba untuk memberi tahu Andin  tentang rahasia Aldebaran mengenai Roy dan dihalangi Angga, namun Nino berhasil kabur dan menemui Andin.

Sementara Aldebaran berada dalam perasaan cinta yang tak terbendung pada Andin dan dia  ingin memberi tahu semua rahasianya sendiri saat  makan malam. Dia rela jika jika Andin meninggalnya setelah tahu semuanya dan  siap menanggung rasa sakit.

Namun, Andin sudah tahu sebelumnya dari  Reyna soal makam adiknya Aldebaran bernama Roy dan itu menimbulkan keraguan di hatinya. Ia merasa saat ini tengah di kelilingi kebahagiaan begitu juga Aldebaran.

Ketika Aldebaran menikah dengan Andinberawal dari rasa dendam namun Andin adalah sosok yang penyabar, tulus dan perhatian bahkan bisa melelehkan hati Aldebaran yang sekeras batu.

Sementara Andin juga memikirkan sikap Aldebaran yang dingin, namun penyayang dan selalu melakukan hal-hal manis tak terlupakan untuknya, Andin harus menyimpan rasa kecewa pada Aldebaran dan menanti Aldebaran memberikan semua penjelasan itu.

Aldebaran berjanji akan mencintani Andin jika Andin memaafkanya dan tidak meninggalkanya, Andin juga akan jujur dengan perasan yang terluka bahwa Aldebaran membencinya dan berniat balas dendam.

Sementara Elsa yang masih berantakan dengan rumah tangganya bersama Nino menjadi was was dan takut, akankah rahasianya akan terbongkar sementara Nino dan Aldebaran menemukan bukti bukti bahwa Andin bukanlah pelaku pembunuhan Roy.

Padahal Nino hanya ingin semua rahasianya tertutup dan Elsa bisa bahagia dengannya  dan Aldebaran akan bahagia dengan Andin. Seperti apakah kisah mereka saksikan episode selanjutnya nanti malam di RCTI. (Poskotajabar/don)


 

Sinetron Arya Saloka Amanda Manopo Episode Terbongkarnya Rahasia Aldebaran

Loading...

Related Post