Soal Pelanggaran Prokes Raffi Ahmad Cs, Kasatpol PP DKI Bilang Begini

 Soal Pelanggaran Prokes Raffi Ahmad Cs, Kasatpol PP DKI Bilang Begini
Pesta Raffi Ahmad dan sejumlah Selebritis yang tersebar di Medos (Istimewa)
Editor : Donald News — Sabtu, 16 Januari 2021 16:45 WIB
terasjakarta.id


Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) DKI Jakarta Arifin mengatakan, pihaknya belum memberi sanksi kepada Raffi lantaran kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan saat menghadiri sebuah pesta di Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Diketahui sebelumnya artis dan presenter kondang, Raffi Ahmad dan kawan-kawannya diduga melanggar protokol kesehatan saat menghadiri pesta ulang tahun Ricardo Gelael di Mampang, Jakarta Selatan.

Hadir dalam acara tersebut Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Arifin menyatakan, saat ini kasus tersebut tengah ditangani pihak kepolisian, Polsek Mampang Prapatan.

"Itu ditanganinya di tingkat kota ya, kecamatan di Polsek Mampang Prapatan mungkin bisa ditanya di sana," kata Arfin ketika dikonfirmasi, Sabtu (16/1/2021).

Arifin mengatakan sejauh ini pihaknya belum memutuskan sanksi yang tepat bagi Raffi Cs. Satpol PP masih menunggu hasil pemeriksaan polisi.

"Karena sedang ditangani di lingkungan di wilayah setempat di Mampang Prapatan dan juga rekan rekan Satpol PP yang ada di Kecamatan Mampang ya kita ikuti dulu prosesnya," tuturnya.

Lebih dari itu, Arifin mengatakan, pesta ulangtahun sebenarnya sudah dilarang Satgas Covid-19 setempat, namun mereka tetap menggelarnya.

"Sudah diingatkan dari awal oleh Satgas yang ada di tingkat lingkungan masyarakat itu, jadi kita berharap juga sebenarnya semua pihak bisa menahan diri untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang mengarah kepada penyebaran Covid-19," tutupnya

Adapun pesta ulangtahun itu menjadi sorotan masyarakat setelah sejumlahfoto tersebar di internet. Yang bikin masyarakat geram, Raffi menghadiri pesta tersebut usai divaksinasi Covid-19 di Istana Negara bersama Presiden Joko Widodo.

Pada acara itu Raffi dan kawan- kawanya membuka masker, bahkan berdiri tanpa menghiraukan jarak aman. (adt)

 

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) DKI Jakarta Arifin mengatakan pihaknya belum memberi sanksi kepada Raffi Ahmnad dalamn kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan saat menghadiri sebuah pesta di Mampang Jakarta Selatan beberapa waktu la

Loading...

Related Post