Mau Dipolisikan Gegara Ramal Jokowi Lengser 2021, Peramal Mbak You: Ada yang Memotong Rekaman Saya

Mau Dipolisikan Gegara Ramal Jokowi Lengser 2021, Peramal Mbak You:  Ada yang Memotong Rekaman Saya
Peramal Mbak You (Foto: tangkapan layar)
Editor : Donald News — Jumat, 15 Januari 2021 20:54 WIB
terasjakarta.id


Setelah diancam akan dipolisikan, paranormal Mbak You  akhirnya memberikan klarifikasi  terkait ramalan Joko Widodo (Jokowi) akan lengser di 2021. Seperti diketahui, ramalan Mbak You di Toutube itu beredar luas di masyarakat.

Menurut Mbak You, ada pihak yang memotong pembicaraannya dalam rekaman penerawangannya. Selain itu, banyak yang salah kaprah soal ramalan terkait Presiden Jokowi.

"Banyak terawangan yang dipotong dan dikembangbiakkan tanpa. Jadi ada beberapa akun yang seolah saya berbicara seperti itu. Bicara saya dipotong tanpa bahasa yang jelas," ujarnya dalam video di Channel YouTube Mbak You.

 

"Saya garisbawahi di sini jangan dipelintir lagi, saya jelaskan di sini jadi pertama saya ada di televisi 2013 lalu aksen bahasa saya dari lahir seperti ini, saya ngomong cepat, aksennya gantung, dan tidak jelas, tapi saya punya maksud agar semaksimal mungkin yang saya sampaikan mengerti dan memahami tapi berpikir positif," lanjutnya.

Lebih lanjut Mbak You mengaku tak berbicara bahwa akan ada pergantian presiden di tahun ini. Ia menyebut pergantian posisi itu terjadi di 2024.

"Yang saya maksud di tahun mendatang pergantian presiden itu di 2024 akan ada pergantian presiden, bukan presiden sekarang. Bukan 2021 tapi di saat nanti pergantian presiden nanti di 2024 akan ada ganti presiden. Bukan 2021 ganti presiden," tuturnya.

Di tahun ini, kata Mbak You, hanya akan terjadi pergantian kabinet. Ia juga merasa situasi politik di Indonesia memanas di 2021.

Mbak You lalu mengingatkan kepada semua orang untuk menyikapi terawangannya secara positif. Di sisi lain, ia tak meminta ramalannya dipercaya atau dijadikan patokan.

Sebelumnya, Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid berencana melaporkan peramal kondang Mbak You. Ia melapor terkait Mbak You yang meramal Jokowi lengser dari jabatan presiden pada 2021.

"Ada rencana tunggu aja mungkin besok pagi lapor ke Polda Metro, rencana besok pagi, nanti dikabarin," kata Muannas, Jumat (15/1/2021l.

Muannas telah mengumpulkan bukti untuk melaporkan Mbak You. Mbak You dianggap mengungkap ramalan yang mengandung provokasi dan hasutan.

"Pernyataan itu jelas melanggar undang-undang, karena provokasi dan hasutan," kata dia.

Sebelumnya sebuah video berisi ramalan Mbak You beredar di media sosial. Dalam video itu, Mbak You meramalkan pada 2021 akan ada konflik dan kejahatan serta penjarahan.

"Penjarahan besar, politik memanas dan ada bahasa yang mungkin yang secara politik mungkin pergantian presiden. Sudah ada tanda dari daerah ke atas, sudah mulai memanas semuanya,"ucap Mbak You, kala itu.

"Memang akan ada pergantian tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan. Hal yang akan diupayakan pemerintah untuk meredam memang bisa, tapi tidak maksimal dengan banyaknya pro dan kontra,"jelas wanita bertubuh tambun itu.don)

 

Paranormal Mbak You memberikan klarifikasi terkait ramalan Joko Widodo (Jokowi) akan lengser di 2021. Ia mengatakan sama sekali tak berbicara seperti itu tapi ada yang sudah memotong rekamannya.

Loading...

Related Post