Penyidikan Soal Kerumunan Raffi Ahmad, Polisi Terhambat tak Adanya CCTV

Penyidikan Soal Kerumunan Raffi Ahmad, Polisi Terhambat tak Adanya CCTV
Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo (ist)
Editor : Potan News — Jumat, 15 Januari 2021 15:49 WIB
terasjakarta.id

Polisi terus mendalami kasus kerumunan yang dihadiri artis Raffi Ahmad cs dan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Polisi mengaku tak adanya CCTV menjadi penghambat penyidikan.

"Ya betul kami masih mengumpulkan karena disitu tidak ada CCTV. Kan kami masih butuh CCTV untuk mendukung," kata Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo kepada wartawan, Jumat (15/1/2021).

Hingga saat ini, Sujarwo menyatakan, penyidik telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus tersebut. Sesuai keterangan saksi dari pihak keamanan, kegiatan itu telah melalui protokol kesehatan.

"Dari keterangan saksi si satpam bilang memang melalui ada protokol kesehatan swab antigen," ujarnya.

Namun, imbuh dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan di acara tersebut.

Diberitakan sebelumnya, kepolisian menyampaikan telah mendatangi langsung lokasi yang diduga menjadi tempat selebriti berpesta di kediaman seorang pengusaha di daerah Mampang, Jakarta Selatan.

Sujarwo menyampaikan rumah yang menjadi tempat pesta para selebriti memang terbilang cukup besar. Pesta sendiri diduga digelar di aula di rumah tersebut.

"Kami peroleh keterangan dari rumah sebelah. Rumahnya cukup besar ya bisa memuat 300 orang sampai 400 orang. Ada aulanya," tuturnya.

Acara itu merupakan perayaan hari ulang tahun ke-67 dari pemilik rumah yang merupakan pengusaha. (adt)



Penyidikan Soal Kerumunan Raffi Ahmad Polisi Terhambat tak Adanya CCTV

Loading...

Related Post