Permadi Arya: Kalau Raffi dan Ahok Diproses, Titiek dan Anies juga Diproses

Permadi Arya: Kalau Raffi dan Ahok Diproses, Titiek dan Anies juga Diproses
ist
Editor : Potan News — Jumat, 15 Januari 2021 15:02 WIB
terasjakarta.id

Pegiat media sosial (medsos) Permadi Arya membandingkan dengan kasus di Petamburan yang dihasilkan oleh Titiek Soeharto dan Anies Baswedan. Menurutnya jika Raffi dan Ahok diproses, maka Titiek dan Anies juga diproses dalam kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (Prokes).

"Kalo Raffi dan Ahok diproses hukum karena menjadi tamu.. maka Titiek Soeharto dan @aniesbaswedan juga harus diproses hukum karena datang jadi tamu ke petamburan," kata Permadi dalam akun Twitter pribadinya, @permadiaktivis1.

Diketahui, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Raffi Ahmad, bersama artis lain terlihat ikut dalam kerumunan, Rabu (13/1/2021) lalu.

Kerumunan tanpa mematuhi protokol kesehatan itu saat acara pesta ulang tahun pembalap sekaligus pengusaha Ricardo Gelael.

Sebelumnya Aktivis kesehatan dan kemanusiaan, dr Tirta menanggapi soal kasus pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan artis Raffi Ahmad usai menggelar pesta sehingga menimbulkan kerumunan massa.

Lewat cuitannya di Twitter, Kamis 14 Januari 2021, dr Tirta menilai kasus Raffi Ahmad tersebut serius apalagi ada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang juga hadir di kerumunan pesta itu.

Menurutnya, dengan keberadaan Ahok di pesta Raffi tersebut maka narasi kasus itu akan bergeser ke ranah politik.

"Saya jujur nggak ngira da pak Ahok di acara itu. Kenapa? kita tahu ketika da pak Ahok pasti narasinya akan geser ke ‘politik’. Sudah mulai di Youtube, keadilan agar pelaku kerumunan dijadikan tersangka sama dengan pak Habib Rizieq," cuit dr Tirta.

Oleh karenanya, Tirta menilai wajar jika ada yang menuntut Raffi Ahmad juga diperlakukan seperti pelanggaran yang dilakukan oleh eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab (HRS). (adt)



Permadi Arya Kalau Raffi dan Ahok Diproses Titiek dan Anies

Loading...

Related Post