Ikut Pesta Selebritis, Netizen Tuding Ahok Punya Agenda Politik Sendiri

Ikut Pesta Selebritis, Netizen Tuding Ahok Punya Agenda Politik Sendiri
Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahja Purnama atau Ahok (Instagram @agan)
Editor : Donald News — Jumat, 15 Januari 2021 11:56 WIB
terasjakarta.id


Kasus pesta yang digelar  sejumlah selebriti   usai pelaksaanaan vaksinasi perdana Covid-19 Rabu (13/1/2021) masih menui kontroversi. Setelah Raffi Ahmad yang disorot, kaki ini giliran mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang juga hadir dalam pesta itu.

Nama  Ahok terus disebut-sebut di jagat dunia maya pada Jumat (16/1/20/21), Nama Ahok  banyak mendapat respons dari masyarakat luas termasuk netizen atau warganet.

“AHOK sebenarnya ingin jadi tren publik biar selalu di beritakan. Kedepan dia punya rencana politik,” ujar akun Twitter @e2oliHhZSkBYTFc seperti dikutip dari Sindonews, Jumat (15/1/2021).


Akun lainnya @Riz_Rizuka mengatakan, kalo selain tokoh muslim disebut kontroversi, kalo tokoh muslim disebut biang keributan karena mengganggu kegiatan maksiat yg sudah biasa dijalankan pengusaha.

Ahok yang kini menjabat Komisaris Utama PT Pertamina itu hadir dalam pesta, padahal saat ini masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diperketat di Jakarta atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Ironisnya, pesta dihadiri Raffi Ahmad yang baru saja divaksin Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Meski beberapa hari kemudian, Raffi telah meminta maaf atas kesalahannya melalui media. (don)

 

Kasus pesta yang digelar sejumlah selebriti usai pelaksaanaan vaksinasi perdana Covid-19 Rabu (13/1/2021) masih menui kontroversi. Setelah Raffi Ahmad yang disorot kaki ini giliran mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang juga hadir d

Loading...

Related Post