LKB Sambut Baik Terpilihya Marullah Matali Sebagai Sekda DKI

LKB Sambut Baik Terpilihya Marullah Matali Sebagai Sekda DKI
Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB) Beki Mardani (ist)
Editor : Potan Balaikota — Kamis, 14 Januari 2021 16:22 WIB
terasjakarta.id

Walikota Jakarta Selatan, Marullah Matali akhirnya terpilih menjadi jadi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta. Pelantikan Marullah direncanakan akan digelar Jumat (14/1/2021) besok.

Terpilihnya Marullah Matali disambut baik Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB) Beki Mardani. Ia berharap sekda Marullah dapat memberi kemudahan sekaligus membantu gubernur dalam menjalankan birokrasi.

"Selamat atas terpilihnya beliau," kata Beki saat dihubungi terasjakarta, Kamis (14/1/2021).

"Mudah-mudahan di beri kekuatan dan kemudahan dalam membantu gubernur menjalankan birokrasi pemprov dki dan mewujudkan visi misi gubernur menjadikan jakarta yang maju, bahagia warganya," sambung pria yang akrab disapa Cing Beki itu.

Cing Beki yakin Marullah Matali akan lebih mudah beradaptasi dengan gubernur dalam menjalankan roda pemerintahan. Hal itu di dasari dari pengalaman sebagai walikota.

"Dengan pengalaman sebagai Walikota Jakarta Selatan, pak Marulah Matali pasti bisa langsung konek dan chun in dengan gubernur dan wagub," pungkasnya.

Sebelumnya, kabar terpilihnya Marullah Matali sebagai Sekda DKI disampaikan Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Syarif.

"Iya sudah dipilih sejak Senin. (SK-nya) sudah keluar. Sesuai dengan rencana pelantikan akan berlangsung besok Jumat," kata Syarif, Kamis (14/1/2021) pagi.

Menurut Syarif tepilinya Marullah Matali suatu hal yang diharapkan dan ditunggu warga Jakarta.

"Pak Marullah itu sudah sesuai dengan kriteria, memiliki kapasitas serta kompetensi yang mempuni dan lengkap. Namun yang utama beliau bagian dari representasi dari orang betawi," ujar Syarif. (tan)

LKB Sambut Baik Marullah Matali Sekda DKI

Loading...

Related Post