Lantunan Doa Untuk Syekh Ali Jaber Menggema di Jagad Medos

Lantunan Doa Untuk Syekh Ali Jaber Menggema di Jagad Medos
Syekh Ali Jaber (CNNIndonesia.com)
Editor : Donald Berita Anda — Kamis, 14 Januari 2021 12:50 WIB
terasjakarta.id


Kabar kematian ulama terkemuka Syekh Ali Jaber, meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (14/1/2021) mengejukan banyak pihak. Pun demikian dengan para pengguna media sosial.

Warganet pun ramai-ramai menyamoaikan ucapan duka. Tidak hanya itu, lantunan doa pun berkumandang di jagad media sosial. . Misalnya di Twitter, nama Syekh Ali Jaber menduduki tingkat teratas dari trending topic.

Lebih dari 130 ribu cuitan telah dibagikan di Twitter. Angka tersebut akan terus bertambah, yang berasal dari berbagai kalangan. "Innalillahi. Surga untuk beliau Syekh Ali Jaber," kata seorang warganet di Twitter.

"Kita kehilangan salah satu orang terbaik di dunia. Engkau akan dirindukan Syekh Ali Jaber ," tulis warganet lainnya, sembari membagikan potongan video Syekh Ali Jaber di podcast Deddy Corbuzier.

Seperti  diketahui, sejak Desember 2020 lalu, Syekh Ali Jaber diketahui terinfeksi virus Corona. Pendakwah terkemuka itu menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 09.00 WIB hari ini.

Kabar tersebut disampaikan oleh Ustaz Yusuf Mansur dalam akun Instagram pribadinya. "Benar Syeikh Ali wafat. 08.30, sudah dalam keadaan negatif covid. Di RS. Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta. Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun," sambung Yusuf Mansur dalam unggahan berikutnya di Instagram.

Beliau memiliki nama lengkap Syekh Ali Saleh Muhammad Ali Jaber, yang lahir di Madinah pada 3 Februari 1976 silam. Ia menikah dengan Umi Nadia, perempuan asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kabar kematian ulama terkemuka Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih Jakarta Kamis (14/1/2021) mengejukan banyak pihak. Pun demikian dengan para pengguna media sosial.

Loading...

Related Post