Billy Syahputra Akui Hubungan dengan Amanda Manopo Sedang Ada Masalah

Billy Syahputra Akui Hubungan dengan Amanda Manopo Sedang Ada Masalah
Billy Syahputra dan Amanda Manopo [Instagram]
Editor : Donald Berita Anda — Kamis, 14 Januari 2021 10:25 WIB
terasjakarta.id


 

Bintang sinetron Amanda Manopo pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta dikabarkan putus  dengan kekasihnya, Bily Saputra. Kabar ini merebak  sejak Rabu (13/1/2021) setelah Amanda tanpa-angin tanpa hujam tiba menghapus foto.foto Billy Syahputra, di akun Instagram pribadinya.Tidak hanya itu saja, Amanda juga unfollow dan menghapus semua jejak komentar Billy.

Kabar akhirnya merebak kalau pasangan ini mengakhirii hubungan mereka di tengah jalan. Namun,  Billy Syahputra menegaskan hubungannya dengan Amanda Manopo baik-baik saja.

"Kalau memang itu rame, gue juga nggak ngerti. Tapi yang pasti gue sama Manda baik-baik saja," ucap Billy Syahputra

Meski mengatakan hubungannya baik-baik saja, Billy Syahputra mengakui sempat ada permasalahan di antara mereka.

"Kalo boleh jujur, sebenarnya dua hari lalu, hal yang wajar kita ada clash, ya ada masalah gitu," kata adik almarhum Olga Syahputra ini.

Billy menduga hal itu jadi pemicu Amanda Manopo menghapus fotonya di Instagram. "Tiba-tiba manda kesel kali," tambahnya.

Billy Syahputra tak masalah fotonya hilang di Instagram sang kekasih. Malah, ia yang meminta Amanda Manopo tak mengunggahnya lagi.

"Gue bilang sama Manda, kalo bisa nggak usah pasang foto. Ntar kalo nggak ada lagi malah jadi pertanyaan,"tambah Billy Syahputra.

Tapi ia juga menegaskan, tak ada foto di Instagram bukan berarti hubungannya dengan Amanda Manopo berakhir.

Buktinya, kata Billy, bintang sinetron'Ikatan Cinta' itu sudah menghubunginya kembali.

"Tadi juga dia masih Whatsapp, tanya mau makan apa. Biasa aja gue sama Manda,"pungkas Billy Syahputra.

Seperti diketahui, Rabu kemarin diketahui unfollow akun Instagram Billy Tidak cuma itu, foto-foto momen kebersamaan dengan Billy yang terpajang di feed Instagram Amanda, kini menghilang tak bersisa.

Bahkan sebelumnya yang banyak foto-foto layaknya prewedding kini tidak tersisa.

Bahkan, jejak komentar Billy Syahputra tak lagi terlihat di kolom komentar Instagram Amanda. Termasuk komentar terakhirnya pada Kamis (7/1) lalu.

Netizen sempat menduga Amanda sedang mengerjai Billy, untuk memberi kejutan kepada Billy yang akan berulang tahun ke-30 pada 16 Januari mendatang.

Tidak hanya itu saja, Amanda juga menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan adik dari mendiang Olga Syahputra tersebut. Padahal Billy masih mengikuti akun Instagram Amanda dan menyimpan foto-foto kebersamaan mereka. Sampai saat ini, belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab Amanda Manopo meng-unfollow Billy Syahputra.

Akan tetapi, hal ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya di momen ulang tahunnya, Amanda Manopo juga pernah meng-unfollow Billy. Amanda melakukan hal tersebut karena presenter 29 tahun itu membuatnya kesal.

Setelah kabar ini beredar, Billy Syahputra sempat digoda rekan-rekannya sesama host Bukan Bisik Bisik Trans7 yakni Uya Kuya dan Iis Dahlia saat siaran. Berawal dari Uya yang mempertanyakan alasan Amanda menghapus seluruh foto Billy dari laman Instagramnya

 Iis Dahlia kemudian menduga jika Billy dan Amanda sedang bertengkar. Sampai ada salah satu kru yang memberitahu Uya Kuya dan Iis Dahlia tentang mata Billy yang membengkak seakan habis menangis. (don)

 

 

Bintang sinetron Amanda Manopo pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta dikabarkan putus dengan kekasihnya Bily Saputra. Kabar ini merebak sejak Rabu (13/1/2021) setelah Amanda tanpa-angin tanpa hujam tiba menghapus foto.foto Billy Syahputra di akun

Loading...

Related Post