Advertisement

Manchester United Dekati Sergio Ramos, Ini Incaran Lain Setan Merah

Manchester United Dekati Sergio  Ramos, Ini Incaran Lain Setan Merah
Sergio Ramos (twitter)
Editor : Donald News — Rabu, 13 Januari 2021 21:02 WIB
terasjakarta.id


Manchester United dikabarkan sedang mendekati bek Real Madrid Sergio Ramos pada bursa transfer Januari ini. Hal ini tak lepas setelah setelah klub berjuluk Setan Merah itu masuk dalam persaingan gelar juara Liga Primer Inggris

Selain Ramos, klub elite di Liga Primer Inggris ini juga sedang mengincar beberapa pemain lainnya

Saat ini, skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer itu  menempati puncak klasemen usai meraih tiga poin dalam kemenangan 1-0 atas Burnley, Rabu (13/1) dini hari WIB. 

Dilansit  Mirror, perjuangan mereka telah terbantu dengan kedatangan anak muda Amad Diallo yang berperingkat tinggi dalam kesepakatan senilai 37 juta poundsterling. Dengan ekspektasi yang semakin tinggi di Old Trafford, fokus juga tertuju pada aktivitas transfer mereka. 

Januari lalu Bruno Fernandes tiba dalam kesepakatan yang membawa kehidupan di MU dan memastikan mereka menyelesaikan kampanye dengan kuat. Sebab itu, rumor transfer Manchester United menjadi perbincangan dengan harapan untuk mengulangi pencapaian musim lalu. 

Pimpinan Setan Merah dilaporkan sedang mempertimbangkan penandatanganan veteran Real Madrid, Sergio Ramos dengan kontrak dua tahun. Kontrak bek berusia 34 tahun itu habis pada musim panas, sehingga tidak akan pindah ke Old Trafford hingga saat itu. 

Ramos mengulur waktu untuk menandatangani kontrak baru, dan menurut Calcio Mercato, Ramos bisa pindah ke United atau PSG, yang juga tertarik untuk merekrutnya secara gratis. 

Selain itu, MU juga dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Rapid Vienna mengenai bintang muda Yusuf Demir dengan maksud untuk mengontrak anak muda itu. Pemain berusia 17 tahun itu tampil mengesankan di Austria, di mana dia telah mencetak empat gol dan memberikan dua assist dalam 17 penampilan sejauh musim ini. 

Vienna terbuka untuk menjual Demir, tetapi hanya untuk pelamar yang bersedia menyamai penilaian mereka sebesar 10 juta euro. Defensa Central melaporkan Real Madrid juga memantau Demir, sementara Barcelona telah mundur dari pencalonan.  (Don)

Manchester United dikabarkan sedang mendekati bek Real Madrid Sergio Ramos pada bursa transfer Januari ini. Hal ini tak lepas setelah setelah klub berjuluk Setan Merah itu masuk dalam persaingan gelar juara Liga Primer Inggris

Loading...

Related Post