Advertisement

Gandeng Dukcapil, Polri Selidiki adanya Penumpang Gelap Sriwijaya Air SJ 182

Gandeng Dukcapil, Polri Selidiki adanya Penumpang Gelap Sriwijaya Air SJ 182
Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan (ist)
Editor : Potan News — Selasa, 12 Januari 2021 19:53 WIB
terasjakarta.id

Polri akan melakukan penyelidikan terkait dugaan adanya penumpang yang menggunakan KTP milik orang lain saat naik pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang mengalami kecelakaan di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta.

Dalam penyelidikan nanti, Polri akan berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) dalam menelusuri identitasnya. Demikian dikatakan Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan.

"Nanti akan menanyakan kepada Disdukcapil apakah benar ada informasi atau laporan tentang penumpang pesawat Sriwijaya menggunakan KTP yang bukan miliknya," ungkap Kombes Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Selasa (12/1/2021).

Menurut Ramadhan, saat ini Polri bersama pihak terkait masih fokus untuk melakukan pendataan terhadap para korban Sriwijaya Air SJ 182.

Tim Disaster Victim Identification (DVI), juga masih terus mengumpulkan data antemortem dan posmortem guna mengidentifikasi korban.

"Data terkait dengan KTP atau identitas terkait dengan penumpang dari pesawat Sriwijaya tersebut apakah ada kecocokan antara data tersebut dengan status korban yang dinyatakan teridentifikasi," ujarnya. (adt)



Gandeng Dukcapil Polri Selidiki adanya Penumpang Gelap Sriwijaya Air SJ 182

Loading...

Related Post