Advertisement

Jakarta Aquarium, Nggak Perlu Snorkeling untuk Nikmati Keindahan Alam Bawah Laut

 Jakarta Aquarium, Nggak Perlu Snorkeling untuk Nikmati Keindahan Alam Bawah Laut
Jakarta Aquarium (Istimewa)
Editor : Donald Traveling — Selasa, 12 Januari 2021 12:39 WIB
terasjakarta.id


Tahu nggak sih kalau sekarang kamu bisa melihat kehidupan bawah laut di dalam mall? Kalau kamu pernah mengunjungi Sea Life Bangkok Ocean World, nah Jakarta Aquarium ini juga tidak kalah menarik lho.

Sebuah akuarium besar berisi aneka jenis ikan langsung menyambut pengunjung saat pertama kali masuk ke sini.

Nggak perlu lagi repot-repot snorkeling atau diving untuk menyaksikan keindahan bawah laut. Kamu bisa melakukannya di Jakarta Aquarium. Pusat konservasi satu ini menawarkan kekayaan dan keindahan bawah laut Indonesia yang begitu cantik

Berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 7.200 meter persegi, Jakarta Aquarium menjadi rumah dari 2.000 hewan laut yang terdiri dari 600 spesies.

Namun, jangan membayangkan Jakarta Aquarium hanya memiliki tank besar berisi hewan-hewan laut. Tempatnya didesain sedemikian rupa sehingga begitu atraktif dan interaktif. Kamu pasti bakal betah menghabiskan waktu lama di sini.

Jakarta Aquarium ini memang dibagi menjadi beberapa bagian berdasarkan kategori ikannya. Yang menarik, ada sebuah akuarium berbentuk lorong kecil dimana kamu bisa masuk ke dalamnya dan melihat linsang yang lincah dari dekat.

Anak-anak pasti senang melihat ikan yang sibuk menari-nari di dalam air. Kalau mereka sudah semakin penasaran dan ingin bermain dengan hewan-hewan kecil ini, segera pergi ke area touch pool.

Di area ini, si kecil bebas menyentuh hewan laut yang menggemaskan. Oh ya, jangan lupa juga untuk menyaksikan kegiatan feeding time saat para penyelam masuk ke dalam akuarium untuk memberi makan ikan. Seru deh!

Masih kurang? Jakarta Aquarium punya pertunjukan teatrikal menarik bertemakan Pearl of the Sea yang tak boleh dilewatkan.

Selain menyenangkan untuk anak-anak dan bisa menambah pengetahuan mereka, nilai plusnya tempat ini juga Instagramable, lho. Kamu bisa mendapatkan foto siluet nan indah dengan latar belakang ikan-ikan. Nah selesai berkeliling, kamu bisa langsung belanja atau cari makan deh di mall.

Tiket Masuk: Weekdays, Rp150.000 (dewasa); Rp125.000 (anak-anak) | Weekend, Rp200.000 (dewasa), Rp150.000 (anak-anak)

Alamat: Neo SOHO Floor LG 101 – LGM 101, Jl. Letjen S. Parman Kav. 28. Jakarta Barat, 11470. (adt)

 

Tahu nggak sih kalau sekarang kamu bisa melihat kehidupan bawah laut di dalam mall? Kalau kamu pernah mengunjungi Sea Life Bangkok Ocean World nah Jakarta Aquarium ini juga tidak kalah menarik lho.

Loading...

Related Post