Kompetisi Stop, Manajemen Persib Bandung Tetap Kembangkan Kualitas Klub

Kompetisi Stop, Manajemen Persib Bandung Tetap Kembangkan Kualitas Klub
Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono (Goal.com)
Editor : Donald Berita Anda — Senin, 11 Januari 2021 22:17 WIB
terasjakarta.id


Kompetisi sepak bola Indonesia tengah matisuri akibat wabah pandemi corona yang belum juga usai. Musim kompetisi 2020 yang baru memainkan beberapa laga dihentikan di tengah jalan. Kini, rencana kompetisi yang akan digulir pada Februari 2021 masih belum jelas akibat wabah corona yang belum juga reda.

Meski demikian,  Persib Bandung, salah satu klub besar dan elite di Indonesia,  tetap serius mengembangkan kualitas klub di tengah kompetisi yang masih samar ini, Bukan  hanya kemampuan pemain tapi memperhatikan pula aspek penunjangnya. Salah satunya melengkapi fasilitas yang jadi kebutuhan dari pemain. Manajemen Maung Bandung pun mulai memperhatikan sarana untuk pusat latihan kebugaran.

Saat ini, para pemain Persib tengah diliburkan, tapi Persib tetap berkomitmen. Alat kebugaran itu pun ditempatkan di salah satu ruangan di mes Persib. Nantinya alat itu dipersiapkan untuk menunjang kebutuhan Supardi Nasir dan kawan-kawan.

Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono mengakui bahwa jajaran manajemen kini sudah mulai sedikit-sedikit melengkapi fasilitas untuk tim Maung Bandung. “Wah tahu aja nih ada alat kebugaran. Ya kita masih bertahap lah,” ujarnyab dikutip dari Republikbobotoh.

Memang belum banyak peralatan yang dimiliki Persib Bandung. Namun Teddy akan berusaha melengkapi kebutuhan dari armada Maung Bandung sebagai atlet. Begitu pula para pemain dari klub basket Prawira Bandung. “Cukup untuk kebutuhan pemain bola dan basket lah,” jelas dia.

Teddy melanjutkan, manajemen klub juga sudah menyiapkan rencana lain untuk melengkapi fasilitas kebugaran klub. Namun dirinya enggan berbicara lebih jauh mengenai apa yang akan dipersiapkan oleh Persib ke depannya. “Satu persatu yah,” ujar Direktur PT. Persib Bandung Bermartab, perusahaan pengelola Persib Bandung..

Pergerakan yang dilakukan manajemen pun disambut positif oleh Pelatih, Persib Bandung Robert Rene Alberts. Menurutnya ini menjadi bentuk keseriusan petinggi klub untuk memfasilitasi pemain dalam berlatih. Karena ini tentunya mendukung program dari tim pelatih dalam meningkatkan kualitas pemainnya.

“Kita semua harus angkat topi dan berterima kasih kepada manajemen di bawah kepemimpinan Glenn Sugita (Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat bahwa mereka mendukung Persib menjadi klub yang punya kualitas dengan ditunjang peralatan gym,” kata Robert.

“Saya sangat senang dengan apa yang sudah dilakukan manajemen. Kita nantikan bersama pusat latihan yang akan dibangun agar pemain bisa menggunakannya sesegera mungkin yang tentu saja akan mendukung program latihan tim,” pungkasnya. (don)

Persib Bandung tetap melakukan pembenahan dan melengkapi fasilitas klub meski masih dalam uasana Pandemi Covid-19. Terbaru klub berjuluk Maung Bandung ini melengkapi fasilitas kebugaran untu pemainnya

Loading...

Related Post