James Rodriquez Jawab Kritik dengan Aksi Ciamik

James Rodriquez Jawab Kritik dengan Aksi Ciamik
James Rodriguez Menjawab Kritik Publik (Foto Goal.com)
Editor : Donald News — Senin, 11 Januari 2021 16:15 WIB
terasjakarta.id


Gelandang  Everton asal Kolombia, James Rodriguez, membungkam kritik banyak pihak  soal kebugarannya sejak tiba di Inggris.  Akhir pekan kemarin, ia bermain ciamik dengan memberikan satu assist menawan.

Aksi James pun mendapat sanjungan dari sang pelatih,  Carlo Ancelotti, Ancelotti  membandingkan James Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo, dari caranya tidak banyak berlari, tapi efektif dalam momen krusial. James sendiri mengakui tak menilai fisik dari sebuah pertandingan saja cukup. Usai pulih dari cedera, kebugaran James dinilai kurang memadai untuk bertanding.

Dikutip dari Marca, Senin (11/1), pada laga melawan Rotherham di Piala FA, James membuktikan dirinya bisa bermain lebih lama. Ia menyelesaikan pertandingan dengan assist fantastis di perpanjangan waktu.

Seperti diketahui, awal bulan ini, James mengunggah fotonya di media sosial dalam sebuah sesi latihan. Unggahan itu dianggap kalau James ingin menunjukkan bekerja keras untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

Saat ini, tantangannya adalah membawa kembali performanya di Liga Primer Inggris. Everton akan berhadapan dengan Wolves tengah pekan ini. James diprediksi akan mendapatkan kembali starting line-upnya. don)

 

Gelandang Everton asal Kolombia James Rodriguez membungkam kritik banyak pihak soal kebugarannya sejak tiba di Inggris. Akhir pekan kemarin ia bermain ciamik dengan memberikan satu assist menawan.

Loading...

Related Post