Advertisement

Pesepakbola Ini Akan Berlari 30 Km/Hari Kumpulkan Donasi bagi Korban Sriwijaya Air SJ-182

Pesepakbola Ini Akan Berlari 30 Km/Hari Kumpulkan Donasi bagi Korban Sriwijaya Air SJ-182
Aryn Wiliams Bareng Kekasihnya (sumber: Instagram.com/arynwilliams28_)
Editor : Donald Berita Anda — Senin, 11 Januari 2021 14:19 WIB
terasjakarta.id


Mantan pemain Persebaya Surabaya  asal Austalia, Aryn Glen Williams punya respek  yang tinggi atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ1-82 di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021)) sebagai wujud kepeduliannya,  Aryan Williams akan melakukan penggalangan dana untuk korban dan keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182.

Hal ini isampaikan Aryn melalui akun instagram pribadinya @arynwilliams_28. Penggalangan tersebut bakal dikemas dengan kegiatan lari selama 30 hari.

"Saya menggalang dana untuk para korban dan keluarga korban kecelakaan tragis Sriwijaya Air (SJ 182)," tulis Aryn Williams di akun instagramnya, Minggu (10/1/2021).

"Saya akan berlari 6 kilometer per hari selama 30 hari untuk membantu tujuan ini," lanjut pemain berpaspor Australia tersebut

"Saya akan mendonasikan $1 untuk setiap kilometer yang saya tempuh sepanjang Januari," tegas pemain jebolan Burnley FC tersebut

Menurut Aryn, dia tergerak melakukan itu karena ingin membantu meringankan beban keluarga korban yang ditinggalkan.

"Saya melihat berita tragis dari pesawat Sriwijaya Air dan saya ingin membuat perbedaan dan membantu keluarga selama masa pengujian ini," jelas Aryn  dikutip dari Bola.net

"Saya merasa sangat sedih setelah mendengar berita kecelakaan itu dan saya ingin membantu meskipun itu sedikit," pungkasnya.

Seperti diketahui, pesawat komersil Sriwajaya Air SJ 182 tujuan Jakarta - Pontianak dilaporkan jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Pesawat tersebut membawa 50 penumpang dan 12 kru.

Pesepak bola berdarah Australia Aryn Glen Williams peduli dengan korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Ia akan menggalang dana untuk membantu para korban dengan berlari setiap hari untuk mengumpulka donasi kepada para korban.

Loading...

Related Post