Foto Serpihan Pesawat Sriwijaya Banyak Beredar di Medsos

Foto Serpihan Pesawat Sriwijaya Banyak Beredar di Medsos
ist
Editor : Potan News — Sabtu, 9 Januari 2021 19:46 WIB
terasjakarta.id
Serpihan pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJY182 rute Jakarta-Pontianak berhasil ditemukan petugas.  Foto serpihan pesawat yang hilang kontak (lost contact) dengan menara pengawas, Sabtu (9/1/2021) banyak beredar dinmedsos.

Terasjakarta melalui akun yang dimiliki memperoleh foto-foto yang diduga serpihan pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak di Kepulauan Seribu. Informasi yang diterima, pesawat tersebut jauh di Pulau Laki, Kepulauan Seribu.


Dalam foto tersebut, terlihat petugas memegang serpihan yang diduga pesawat Sriwijaya Air. Petugas tersebut sedang mencari lokasi hilangnya pesawat Sriwijaya Air.

Pihak Sriwijaya Air memastikan sedang melakukan investigasi terhadap pesawatnya yang hilang kontak tersebut.

"Sriwijaya Air sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ-182 rute Jakarta – Pontianak,” tulis keterangan resmi Sriwijaya Air.

“Management masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya,” tutupnya. (tan)

Foto Serpihan Pesawat Sriwijaya Banyak Beredar di Medsos

Loading...

Related Post