Gisel Tidak Ditahan, Ini Keterangan Polisi

Gisel Tidak Ditahan, Ini Keterangan Polisi
ist
Editor : Potan News — Sabtu, 9 Januari 2021 10:40 WIB
terasjakarta.id

Artis Gisella Anastasia atau Gisel diperiksa polisi selama 10 jam kasus video syur 19 detik. Gisel diperiksa sebagai tersangka. Dalam pemeriksaan tersebut Gisel dicecar 49 pertanyaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Gisel tidak ditahan lantaran yang bersangkutan kooperatif dalam penyidikan kasus video syur 19 detik.

"Yang bersangkutan kooperatif. Anak dari yang bersangkutan ini masih 4 tahun, masih butuh bimbingan orangtua," kata Yusri.

Kendati demikian, Gisel tetap dikenai wajib lapor kepada penyidik Polda Metro Jaya setiap Senin dan Kamis.

Yusri mengatakan akan segera melakukan olah TKP guna mengusut kasus video syur 19 detik, Gisel dan Michael Yukinobu.

Hanya saja polisi masih mengumpulkan data sebelum melakukan olah TKP di Medan, Sumatera Utara.

"Kami akan lengkapi berkas yang ada. Kami akan lakukan olah TKP di Medan. Nanti kalau bukti juga sudah lengkap," ujar Yusri.

Sebelumnya Gisel memenuhi panggilan pemeriksaan video syur 19 detik pada Jumat (8/1/2021). Panggilan ini merupakan panggilan kedua, setalah sebelum Gisel tidak memenuhi panggilan polisi pada 4 Januari 2020 kemarin lantaran menjemput sang anak.

Sebelum diperiksa, Gisel menjalani tes swab antigen. Pemeriksaan Gisel sebagai tersangka dilakukan pukul 10.00 WIB. Ia baru keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 19.40 WIB. (adt)

Gisel Tidak Ditahan Polisi

Loading...

Related Post