Gubernur Anies Kunjungi RS Fatmawati dengan Adab dan Etika, Kok Netizen Jadi Heboh

Gubernur Anies Kunjungi RS Fatmawati dengan Adab dan Etika, Kok Netizen Jadi Heboh
ist
Editor : Potan Balaikota — Jumat, 8 Januari 2021 14:57 WIB
terasjakarta.id

Gubernur DKI JakartaAnies Baswedan menyampaikan bahwa dirinya beberapa waktu lalu berbincang dengan Menteri Kesehatan (Menkes) Gunadi Sadikin ihwal kolaborasi penanganan Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur DKI JakartaAnies Baswedan dalam unggahan pada akun Instagramnya @aniesbaswedan pada 7 Januari 2021.

“Beberapa waktu lalu berbincang dengan Menteri Kesehatan Budi Sadikin tentang kolaborasi penanganan warga yang terpapar Covid-19,” tulis Anies Baswedan.

“Tak lama kemudian, beliau berkunjung ke RS Fatmawati yang telah membangun fasilitas khusus untuk penanganan Covid. Saya sampaikan, insyaAllah saya juga akan melihatnya,” tulisnya menambahkan.

Unggahan Gubernur Anies semakin menarik dan menjadi perhatiann netizen. Anies mengaku dengan meminta izin kepada menkes tidak lain sebagai bentuk hormat karena yang didatangi adalah rumah sakit milik Kemenkes dan bukan milik DKI.

“Untuk menghormati adab dan etika, pagi ini berkabar terlebih dahulu kepada Menkes bahwa saya akan mengunjungi rumah sakit yang milik Kemenkes, bukan milik DKI,” seperti tertulis dalam unggahan Anies Baswedan, Kamis (7/1/2021).

Apa reaksi netizen? Netizen menyoroti kalimat “adab dan etika” yang ditulis Anies.

“Untuk menghormati ada dan etika, Pak Anies minta izin dulu ke yang punya wilayah. Jadi inget yang lagi drama di Sudirman,” tulis @n****mn** dalam komentarnya.

“Bahasanya ‘untuk menghormati adab dan etika’ elegan (emoticon jempol),” tulis @*punk** di kolom komentar.

“Untuk menghormati adab dan etika. Good job goodbener (emoticon),” tulis @****ora**move****.

“Sentilan halus banget,” tulis @um**_far**_malik.

“Ada bau-bau sindiran nih adab dan etika,” tulis @i**aq****.

“Memang beda kelas punya adab dan etika, tidak ujug-ujug saja datang. Walau saya bukan warga DKI tapi serasa gubernurnya Pak Anies saja ya pak,” tulis @li***lesmana**** seperti dikutip dari kompas.tv.(tan)



Gubernur Anies Kunjungi RS Fatmawati Adab dan Etika Kok Netizen Jadi Heboh

Loading...

Related Post