Sinopsis Sinetron Ikatan cinta, Jumat 8 Januari 2021, Aldebaran dan Andin Kembali Mesra Berkat Angga, Apakah Aladin OTW Kedunia?

Sinopsis Sinetron Ikatan cinta, Jumat 8 Januari 2021, Aldebaran dan Andin Kembali Mesra Berkat Angga, Apakah Aladin OTW Kedunia?
Amanda Manop (Andin) dan Arya Saloka (Aldebaran), pemeran utama Sinetron Ikatan Cinta (Foto Instagram):
Editor : Donald Berita Anda — Jumat, 8 Januari 2021 10:39 WIB
terasjakarta.id


Meskipun Andin terkejut dan kaget namun akhirnya ia lega karena Angga yang jahat menjadi baik atas ulah Aldebaran, ia juga menjadi kagum pada Aldebaran. 

Kisah romantis mereka pun di mulai kembali, apalagi saat ini Aldebaran sudah benar benar mencintai Andin. Andin berharap mereka bisa melakukan hubungan suami istri seperti pasangan suami istri yang lainya, mengingat Aldebaran sudah mencintainya.

Namun ketika Andin sudah mempersiapkan segalanya Ternyata Aldebaran belum mau melakukannya, ia mengaku belum siap, hal itu membuat Andin sangat kecewa dan membuatnya ingin tidur diluar kamar mereka. 

Aldebaran merasa bersalah telah mengecewakan Andin, namun dalam hatinya ia benar benar belum siap untuk melakukan hal tersebut mengingat Roy mati terbunuh Andin, Aldebaran mengangkat Andin kedalam kamar karena ia tertidur diluar, ia pun menyingkirkan guling pembatas diantara mereka saat tertidur. 

Apakah Aldebaran bisa mencintai Andin seutuhnya, dan Aladin nama yang di persiapkan oleh Kiky akan segera terlahir ke dunia, ataukah Elsa yang selalu ingin tahu rahasia Aldebaran akan tahu siapa Al, saksikan Ikatan Cinta Tayang malam ini Jumat 8 Januari 2021 di RCTI, jangan sampai kelewatan! (poskotajabar)

 

Sinetron Ikatan Cinta kembali hadir Jumat (8/1/2021) malam ini. Meskipun Andin terkejut dan kaget namun akhirnya ia lega karena Angga yang jahat menjadi baik atas ulah Aldebaran ia juga menjadi kagum pada Aldebaran.

Loading...

Related Post