Pakai Kemeja Putih Mirip Nobu, Gisel Datangi Polda Metro Lebih Awal dari Jadwal

 Pakai Kemeja Putih Mirip  Nobu, Gisel Datangi Polda Metro Lebih Awal dari Jadwal
Gisella Anastasia. (Foto: IG @gisel_la)
Editor : Donald Berita Anda — Jumat, 8 Januari 2021 10:23 WIB
terasjakarta.id


Artis Gisella Anastasia atau lebih dikenal Gisel akhirnya memenuhi  panggilan pemeriksaan Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021). Gisel bakal diperiksa sebagai tersangka kasus video syur.
Gisel yang tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.00 langsung masuk ke ruang D Direktorat Reserse Kriminal khusus Polda Metro Jaya. Gisel yang menggunakan kemeja berwarna putih itu tiba lebih awal dari jadwal pemeriksaan dirinya. Seharusnya dia bakal diperiksa pukul 10.00 WIB.

Kedatangan Gisel  luput dari liputan media. Entah dari mana dia masuk Gisel, pemeran viseo syur berdurasi 1 detik ini bekakangan  sudah berada di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus.

Kabid Humas Polda MetroJaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan, kalau Gisel sudah datang. "Iya sudah hadir dan sudah di rapid hasilnya juga non reaktif," paparnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/1/2020).

Seperti diketahui, dalam video porno yang viral, Polda Metro akhirnya menetapkan Gisel sebagai tersangka karena dia lah yang menjadi pemeran dalam video tersebut. Selain Gisel, pemeran pria bernama Michael Yukinobu Defretes juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.
Gisel sendiri pekan lalu sudah sempat dipanggil polisi untuk dilakukan pemeriksaan. Namun, Gisel tidak hadir dengan alasan sedang menjemput anaknya dari Bali. (don)

Artis Gisella Anastasia atau lebih dikenal Gisel akhirnya memenuhi panggilan pemeriksaan Polda Metro Jaya Jumat (8/1/2021). Gisel bakal diperiksa sebagai tersangka kasus video syur.

Loading...

Related Post