PN Jaksel Tunda Sidang Vicky Prasetyo Akibat Terpapar Covid-19

PN Jaksel Tunda Sidang Vicky Prasetyo Akibat Terpapar Covid-19
ist
Editor : Potan News — Jumat, 8 Januari 2021 10:11 WIB
terasjakarta.id

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menunda persidangan kasus terlapor artis Vicky Prasetyo. Sidang kasus pencemaran nama baik yang diadukan oleh Angel Lelga itu tak dapat diteruskan karena Vicky harus nenjalani tes swab dan mengharuskan dirawat di rumah sakit di Bintaro, Tangerang Selatan.

"Pagi jam 9 klien kami, terdakwa Vicky Prasetyo diperiksa di klinik Jakarta Timur, hasil dari pemeriksaan terdakwa positif Covid-19," tutur Ramdan Alamsyah, pengacara Vicky Prasetyo, dalam persidangan, Kamis (7/1/2021).

Namun untuk membuktikan hal itu majelis hakim meminta bukti hasil lab yang menunjukkan Vicky Prasetyo terpapar Covid-19. Kemudian Ramdan Alamsyah video call dengan dokter dan telewicara itu diberikan kepada hakim.

Usai itu majelis hakim pun menerima ketidakhadiran Vicky Prasetyo. Sehingga dalam sidang itu, hakim memutuskan untuk menunda persidangan.

"Ketidakhadiran Vicky sudah kami terima dan dipertimbangkan ketiga-tiganya sah beralasan. Karena ini harus dengan hasil lab," kata hakim.

"Kami tidak mau berandai-andai apakah dua-tiga hari sembuh. Untuk itu demi semua nyamannya persidangan kami tunda agak lama," lanjut hakim.

Sebelum positif virus corona, Vicky Prasetyo masih aktif mondar-mandir di acara televisi. Ia juga sempat menyemangati kekasihnya, Kalina Oktarani, yang lebih dahulu terpapar virus tersebut.

Vicky Prasetyo juga rencananya tanggal 21 Februari 2021 akan menikah. Patut dinantikan apakah pernikahannya dengan Kalina Oktarani akan sesuai rencana atau mundur akibat positif Covid-19.(tan)



PN Jaksel Tunda Sidang Vicky Prasetyo Terpapar Covid-19

Loading...

Related Post