Polda Berharap Gisel Hadir Penuhi Panggilan Penyidikan

Polda Berharap Gisel Hadir Penuhi Panggilan Penyidikan
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus
Editor : Potan News — Jumat, 8 Januari 2021 09:21 WIB
terasjakarta.id

Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya hari ini memanggil artis Gisella Anastasia alias Gisel untuk dilakukan pemeriksaan kasus video syur 19 detik. Gisel akan diperiksa oleh penyidik dengan status sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus berharap mantan istri Gading Marten tersebut dapat hadiri panggilan pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus video mesum hari ini.

"Mudah-mudahan yang bersangkutan bisa hadir," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021).

Adapun pemeriksaan tersebut dijadwalkan mulai pada pukul 10.00 WIB. Gisel akan diperiksa di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Ini merupakan panggilan pemeriksaan kedua untuk Gisel setelah sebelumnya mangkir pada panggilan pertama dengan alasan jemput anak.

Sebelumya, lawan main Gisel dalam video mesum tersebut yakni Michael Yukinobu De Fretes sudah lebih dulu diperiksa sebagai tersangka kasus tersebut pada 4 Januari 2021.

Polda Metro Jaya sebelumnya telah menetapkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes sebagai tersangka kasus video syur. Kepada penyidik, Gisel mengaku membuat video syur tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017. (adt)



Polda Gisel Hadir Penuhi Panggilan Penyidikan

Loading...

Related Post