Maju Ke Final Piala Liga Inggris, Mourinho Sanjung Son Heung-min

Maju Ke Final Piala Liga Inggris,  Mourinho Sanjung Son Heung-min
Son Heung-min (Daily Mail)
Editor : Donald Berita Anda — Rabu, 6 Januari 2021 13:43 WIB
terasjakarta.id


- Pelatih Tottenham Jose Mourinho menyebut Son Heung-min sebagai "pemain spesial" setelah mengantarkan timnya mencapai final Piala EFL pada Rabu, (06/01/2021).

Pada laga itu, Moussa Sissoko dan Son mencetak gol saat Spurs mencatatkan kemenangan 2-0 atas Brentford, yang bertanding dengan 10 pemain setelah Josh Dasilva mendapat kartu merah.

Hanya Harry Kane (17) yang mencetak lebih banyak gol di semua kompetisi musim ini daripada Son (16) di antara pemain Premier League.
Mourinho memuji penyerang tersebut, yang memiliki lebih banyak operan kunci (tiga) dan tembakan tepat sasaran (dua) daripada pemain lain melawan Brentford.



"Itulah kerendahan hati seorang pemain. Itu Son. Itu sifat manusia. Dia seperti itu. Beberapa orang lain mereka tidak seperti itu," kata pelatih kepala Spurs dalam konferensi pers.

"Baginya, untuk [Harry] Kane, untuk Lucas [Moura], banyak tim adalah yang pertama dan tentu saja kami sangat bergantung pada karakteristik beberapa pemain. Son adalah salah satunya," jelasnya.

"Dia memiliki dua peluang. Dia melakukan tendangan voli yang bagus. Saya melihat bola di gawang tetapi sayangnya, saya salah dan bola keluar. Kemudian dia menghadapi penjaga gawang di saat-saat sulit dalam permainan, di mana permainan terbuka," ungkapnya.

Selain itu, Mourinho menjelaskan, Lawan sedang mencoba dan mendorong dan dia berusaha menerobos dia membunuh permainan lawan.

"Dia jadi pemain spesial tapi juga manusia yang spesial," katanya.

Disadur dari Sindonews.com 

 

Pelatih Tottenham Jose Mourinho menyebut Son Heung-min sebagai "pemain spesial" setelah mengantarkan timnya mencapai final Piala EFL pada Rabu (06/01/2021).

Loading...

Related Post