Polri Bakal Buka Hasil Penyidikan Bentrok FPI-Polri di Tol Jakarta-Cikampek kepada Masyarakat

Polri Bakal Buka Hasil Penyidikan Bentrok FPI-Polri di Tol Jakarta-Cikampek kepada Masyarakat
ist
Editor : Potan News — Rabu, 6 Januari 2021 13:19 WIB
terasjakarta.id

Kasus bentrokan antara Laskar FPI dengan kepolisian di Tol Jakarta-Cikampek masih dalam proses penyidikan. Dalam peristiwa tersebut empat orang anggota Laskar FPI tewas.

Karo Penmas Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengumumkan hasil penyidikan tersebut kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan tidak lama lagi bisa diselesaikan hasil dari penyidikan. Bareskrim akan diinformasikan kepada masyarakat," kata Karo Penmas Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono kepada wartawan, Rabu (6/1/2021).

Diakui Rusdi, pihaknya tengah melengkapi penyidikan yang telah digelar oleh penyidik. Menurutnya, Polri belum bisa memberikan kesimpulan terkait kasus tersebut.

"Yang jelas di kasus KM 50 sampai sekarang bareskrim Polri sedang melaksanakan tugasnya dan penyidik sedang menyelesaikan tugas itu dan sampai sekarang juga masih belum bisa menyimpulkan," jelasnya.

Di sisi lain, ia menambahkan pihaknya juga masih belum bisa membeberkan lebih lanjut mengenai hasil penyelidikan internal Propam Polri terkait ada atau tidaknya pelanggaran prosedur yang dilakukan personel yang bertugas.

"Kegiatan-kegiatan yang pengawasan dari Divisi Propam itu masih berjalan. Nanti hasilnya akan disampaikan sendiri kepada masyarakat apabila kegiatan-kegiatan di Propam telah selesai. Kita tunggu saja pasti akan dikomunikasikan kepada masyarakat," pungkasnya. (adt)

Polri Bakal Buka Hasil Penyidikan Bentrok FPI-Polri Tol Jakarta-Cikampek Masyarakat

Loading...

Related Post