Polisi Cium Bau Bensin, Mayat Pria di Ulujami Bakar Diri atau Dibakar?

Polisi Cium Bau Bensin, Mayat Pria di Ulujami Bakar Diri atau Dibakar?
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Budi Sartono (Tribunnews)
Editor : Donald Berita Anda — Rabu, 6 Januari 2021 12:32 WIB
terasjakarta.id


Polres Jakarta Barat menaruh curiga perihal seorang pria tanpa identitas yang ditemukan tewas terbakar di Gang Kramat, Jalan Muhajidin, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Selasa (5/1) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

 

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, pihaknya mencium  bau bahan bakar minyak (BBM) jenis bensin di lokasi jenazah pria tanpa identitas itu.


"Setelah olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan bau bensin dan uang Rp500 rupiah saja, tidak ada yang lainnya," kata Kombes Budi di Mako Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2021)

Budi menyebutkan, pihaknya masih menyelidiki apakah korban tewas dibakar atau membakar diri.

Dari hasil pemeriksaan sementara keterangan para saksi yang melihat, korban terbakar sendiri di lokasi kejadian.
"Tapi masih kita dalami nanti dari hasil outopsi dan olah TKP dan pendalaman saksi-saksi lagi," kata Budi.


Sebelumnya, seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas terbakar di Gang Kramat, Jalan Muhajidin, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Selasa (5/1) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Tidak ditemukan identitas korban di lokasi kejadian, tidak ada ciri-ciri spesifik dari korban yang dapat dikenali karena terbakar, hanya dari pakaian yang dikenakan, yakni mengenakan celana jins warna biru dongker, sweater hitam biru dan baju kaos dalam garis-garis putih.

Saat ini polisi telah meminta keterangan dua orang saksi mata dan masih mendalami keterangan untuk menyesuaikan dengan hasil penyelidikan.

Budi mengatakan penyelidikan masih berjalan, yang pertama adalah mengungkap identitas korban, lalu mencari tau penyebab kematian apakah terbakar atau sebab yang lain.

Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Kita sekarang masih melaksanakan penyelidikan untuk memastikan siapa Mr X ini, tim masih mengidentifikasi untuk mencari tahu identitas korban tersebut, nanti kita laksanakan autopsi juga, apakah di Fatmawati atau Kramatjati, yang pasti kita harus tahu dulu meninggalnya karena apa, apakah karena terbakar atau karena hal lain," kata Budi. (don)


 

Polres Jakarta Barat menaruh curiga perihal seorang pria tanpa identitas yang ditemukan tewas terbakar di Gang Kramat Jalan Muhajidin Ulujami Pesanggrahan Jakarta Selatan pada Selasa (5/1) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Loading...

Related Post