Tergoda Lihat Kunci Masih Nyantel, Ibu Muda Gasak Motor dan Tega Tinggali Anaknya yang Masih Balita

 Tergoda Lihat Kunci Masih  Nyantel, Ibu Muda Gasak Motor dan Tega Tinggali  Anaknya yang Masih Balita
Pencurian Motor (Ilustrasi/Infosatu.com)
Editor : Donald Berita Anda — Rabu, 6 Januari 2021 12:02 WIB
terasjakarta.id


Sebuah aksi pencurian sepeda motor menggegerkan warga. Pasalnya, aksi pencurian ini dilakukan seorang Ibu muda sambil membawa anak balitanya . Ia mencuri motor yang sedang terparkir di depan toko ikan hias di Komplek Perumahan Mutiara Gading Tiga, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.   

Malang bagi ibu muda ini, aksi pencurian itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial (medsos). 

Dalam rekaman CCTV, pencurian bermula saat tersangka berjalan bersama anak perempuannya sambil menuntun sepeda.

Keduanya sempat melintasi toko ikan hias yang di depanya berjejer sejumlah sepeda motor terparkir. Rupanya ada satu motor yang masih tergantung kuncinya.

“Hal ini yang membuat pelaku punya niat jahat,” kata Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Han Belian saat dikonfirmasi, Selasa (5/1/2021).

Sang ibu yang bernama RHY, 30, kemudian mendatangi toko itu sementara anaknya yang berusia balita ditinggal bersama sepedanya.   

Kemudian tersangka kabur membawa motor curian dan anaknya ditinggal beitu saja," tutur Iptu Han.  

"Kita masih mintai keterangan pelaku, apakah pelaku merupakan jaringan pencuri sepeda motor, kita juga meminta keterangan korban termasuk saksi lainnya yang berada di lokasi saat kejadian" tandes Iptu Han.

Sementara itu kepada polisi, tersangka berdalih khilaf saat melakukan aksinya. "Saya benar benar khilaf karena melihat kunci motor menyantel di sepeda motor dan melihat kondisi sepi langsung membawanya ke tempat tinggalnya"ujarnya.

"Saya benar benar menyesal tidak ada niat mencuri sepeda motor, mungkin karena ekonomi yang membuat saya nekat melakukan aksi pencurian tersebut" kata wanita asal Tegal, Jawa Tengah itu. (don)

 

Sebuah aksi pencurian sepeda motor menggegerkan warga. Pasalnya aksi pencurian yang terjadi di Komplek Perumahan Mutiara Gading Tiga Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi ini dilakukan seorang Ibu muda sambil membawa anak balitanya

Loading...

Related Post