Kokain Dikirim dari Jerman Via DHL, Kelabui Petugas Dalam Paket Mainan Anak-anak

Kokain Dikirim dari Jerman Via DHL, Kelabui Petugas Dalam Paket Mainan Anak-anak
Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto (Kompas.com)
Editor : Donald Berita Anda — Rabu, 6 Januari 2021 01:06 WIB
terasjakarta.id


 

Polres Jakarta Pusat berhasil mengamankan 122,2 gram Kokain dalam paket DHL yang berisikan mainan anak-anak yang dikirim dari  Jerman.

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto mengatakan, satuan narkoba kembali mengungkapkan kasus narkoba yang cukup unik yang dikirim dari Jerman.

"Kokain dalam paket DHL berisikan mainan anak dari Jerman," jelasnya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (5/1/2021).

Heru menjelaskan, satu minggu sebelum penangkapan anggota Sat Narkoba Polres Jakarta Pusat menindak lanjuti informasi dari Bea dan Cukai terkait adanya paket mencurigakan.

"Kami amankan pria berinisial MSF sebagai saksi dengan menyita sebuah kantong plastik besar berisikan paket kardus pack set DHL," jelasnya.

MSF diperintahkan oleh tersangka berinisial JJ untuk mengambil paket melalui pesan singkat WhatsApp.

"Menurut keterangan MSF sudah 7 sampai 8 kali disuruh tersangka JJ untuk mengambil paket di kantor Pos Pusat di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat atau di kantor Pos Fatmawati," jelasnya.

Dalam hasil penggeledahan di rumah tersangka dan mengamankan tersangka JJ, Polres Jakarta Pusat mengumpulkan barang bukti yakni, paket DHL bersikan kokain 122,2 gram, mainan anak, empat buah handphone dan buku tabungan serta timbangan digital. (adt) 

Polres Jakarta Pusat berhasil mengamankan 122 2 gram Kokain dalam paket DHL yang berisikan mainan anak-anak yang dikirim dari Jerman.

Loading...

Related Post