Madrid Gantung Nasib Sergio Ramos, Sinyal Boleh Pergi?

Madrid Gantung Nasib Sergio Ramos, Sinyal Boleh Pergi?
Sergio Ramos ((AFP/ PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Editor : Donald Berita Anda — Selasa, 5 Januari 2021 12:52 WIB
terasjakarta.id


Kiprah Kapten Real Madrid, Sergio Ramos  di klub berjuluk Los Galacticos itu diperkirakan akan berakhir musim ini.  Pasalnya, hingga kini Ramos belum mendapatkan sodoran kontrak baru dari manajemen.

Menurut agen Ramos yang juga sekaligus kakaknya, yakni Rene Ramos, sampai saat ini Madrid belum juga menyodorkan kontrak baru untuk kliennya. karena kontraknya dengan Los Blancos akan berakhir pada musim panas 2021 atau pada akhir Juni nanti.

 Itu berarti, Ramos  sudah diperbolehkan untuk menandatangani kontrak dengan klub lain di bursa transfer musim dingin 2021.

Para  penggemar Madrid berharap Ramos bisa terus bertahan Santiago Bernabeu. Terlebih, jasanya sampai saat ini masih diperlukan. Namun, kenyataannya Madrid justru belum memperlihatkan niat ingin mempertahankan bek berusia 34 tahun tersebut.

Ini ternyata cukup membuat Rene dan Ramos kesal.

Pasalnya Rene heran dengan sikap Madrid yang masih menggantungkan nasib Ramos yang merupakan kapten serta pemain terpenting saat ini. Bahkan bisa dikatakan Ramos adalah legenda untuk Madrid.

 

Kekesalan itu diungkapkan dengan me-retweet cuitan seorang jurnalis asal Spanyol, yakni Alfredo Duro yang mengaku ikut heran dengan sikap Madrid terhadap Ramos tersebut.

“Seseorang harus menjelaskan bagaimana dan mengapa sampai pada tahap ini, mereka (Madrid) membiarkan kapten Anda, salah satu legenda Real Madrid, untuk tampil dalam tim pemain yang absurd yang dapat dengan bebas bergabung dengan klub lain sekarang ini juga?” bunyi cuitan Duro yang diretweet Rene, dilansir dari Sporskeeda.

Pihak Ramos sampai saat ini masih terus menunggu itikad baik dari pihak Madrid. Hal itu karena prioritas utama Ramos saat ini adalah terus bermain dengan klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Tetapi, jika pada akhirnya kontrak tak juga disodorkan, maka ada kemungkinan Ramos bakal membuka kesempatan bagi klub lain yang tertarik akan jasanya. Menariknya, berbagai klub papan atas Eropa pun dikabarkan siap menampung bek asal Spanyol tersebut.

Sebut saja seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Tottenham Hotspur serta beberapa klub lainnya diisukan tertarik dengan Ramos. Meski tak muda lagi, Ramos memang nyatanya masih memiliki daya tarik karena masih mampu bermain dengan baik.

Terbukti pada musim 2020/2021 ini, dari 13 pertandingan yang dimainkan Ramos bersama Madrid, El Real tercatat baru menelan dua kekalahan saja. Hal itu membuktikan bahwa setiap Ramos bermain, maka lini pertahanan akan jauh lebih kuat.

 

Kiprah Kapten Real Madrid Sergio Ramos di klub berjuluk Los Galacticos itu diperkirakan akan berakhir musim ini. Pasalnya hingga kini Ramos belum mendapatkan sodoran kontrak baru dari manajemen.

Loading...

Related Post