Soal Nobu Ditahan, Kadiv Humas: Masyarakat Jangan Berandai-andai

Soal Nobu Ditahan, Kadiv Humas: Masyarakat Jangan Berandai-andai
Michael Yukinobu De Fretes [istimewa]
Editor : Donald Berita Anda — Senin, 4 Januari 2021 14:27 WIB
terasjakarta.id


Polisi meminta publik untuk tidak berandai-andai terkait hasil pemeriksaan tersangka video syur yang melibatkan artis Gisella Anastasia atau Gisel. Hal tersebut mengingat salahsatu tersangka Michael Yukinobu Defretes atau Nobu tengah menjalani pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengakatan, nanti hasil pemeriksaan akan disampaikan ke publik melalui media.

"Nanti hasilnya seperti apa tidak usah kita berandai-andai. Kita tunggu saja hasil pemeriksaan penyidik nanti kita sampaikan ke teman-teman semua," kata Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1/2021).

Diketahui, Nobu tiba di Polda Metro Jaya pada pagi pukul 10.00 WIB. Nobu datang didampingi tim kuasa hukumnya.

Sampai saat ini Nobu masih menjalani pemeriksaan di Ditkrimsus Polda Metro Jaya. Yusri mengatakan akan menunggu keterangan yang didapat dari penyidik berdasarkan pemeriksaan kepada tersangka Nobu tersebut.

"Yang bersangkutan masih dilakukan pemeriksaan. Kita tunggu saja bagaimana hasil pemeriksaannya seperti apa," pungkas Yusri. (adt)

Polisi meminta publik untuk tidak berandai-andai terkait hasil pemeriksaan tersangka video syur yang melibatkan artis Gisella Anastasia atau Gisel. Hal tersebut mengingat salahsatu tersangka Michael Yukinobu Defretes atau Nobu tengah menjalani pemeriksaan

Loading...

Related Post