Gisel dan Nobu Sejak Lama Saling Suka, Bahkan Sebelum Gisel Menikah dengan Gading Marten

Gisel dan Nobu Sejak Lama Saling Suka, Bahkan Sebelum Gisel Menikah dengan Gading Marten
Michael Yukinbo Defretes (Nobu) Saat Tiba di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021) (foto: adt)
Editor : Donald Berita Anda — Senin, 4 Januari 2021 12:06 WIB
terasjakarta.id


Michael Yukinobu Defretes (Nobu) sedang menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur 19 detik bersama Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya

Sebelum diperiksa, Nobu yang tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus), Nobu diwajibkan menjalani rangkaian protokol kesehatan, salah satunya melakukan rapid test antibodi.

Rapid Test memang diberlakukan pihak kepolisian sebagai antisipasi penyebaran Covid-19. Setelah dinyatakan nonreaktif, Nobu dipersilahkan masuk ke ruang penyidikan.

Terleps dari itu,  Gisella Anastasia tampaknay sudah lama mengenal Michael Yukinobu De Fretes, pria yang melakukan adegan ranjang dalam video syurnya. Dari jejak digital di Twitter, rupanya sejak sembilan tahun lalu Gisel dan Nobu sudah saling mengenal.

Pasalnya, pada 2011 beberapa akun memperbincangkan Gisel dan Nobu. Bahkan disebut-sebut pula bahwa keduanya saling menyukai.

Lewat obrolan itu, Gisel dan Nobu didijodoh-jodohkankan lantaran keduanya memang bernaung di salah satu stasiun televisi.

Tak hanya itu, Nobu pun menjadi bahan candaan teman-temannya. Sebab rupanya, Gisel disebut menaruh hati pada lelaki yang kini diketahui tinggal di Jepang tersebut.

“Cikicieewww cece Gisel naksir Nobu. Awawaw. Mukanya merah padam tuh kayak abis kebakaran,” sahut @NicolaasAdhitama.

Bukan hanya sekadar diledek teman-teman mereka, tapi ternyata hal ini berlanjut dengan aksi tukar pin BBM atau BlackBerry Messenger.

“Si Jepang tiba-tiba BBM cuma buat kasih tau kalau dia sudah punya pin Gisel. Gue minta malah nggak dikasih, ya nggak usah kasih tau kalo gitu, Nobu,” ujar @RoberdTriSeptian.

Deretan jejak digital ini juga didukung bukti lain bahwa Michael Yukinobu De Fretes bekerja di stasiun televisi bersama Gisel.

Michael Yukinobu De Fretes pernah mengunggah foto dirinya mengenakan seragam stasiun televisi tempat Gisel bekerja

 Selain itu, lelaki asal Medan itu juga pernah menyinggung bahwa ia sempat berada di lokasi syuting program Opera Van Java. Acara ini juga pernah mendapuk Gisel sebagai sinden,

“Bongkar OVJ set yang buat live. Hahaha,” tulis dia sekitar tiga tahun lalu.

Namun, Gisel akhirnya  menikah dengan Gading Marten pada 14 September 2013. Namun, pernikahan itu hanya bertahan 6 tahun. Pada Januari 2019, Gisel berpisah dengan putra dari aktor kawakan Roy Marten tersebu. (Adt/don)

 

 

Kedekatan artis Gisella Anastasi alias Gisel dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu sudah berlangsung lama yang berujung beredar video mesum keduanya. Hal inilah yang sedang digali polisi dalam pemeriksaan kali ini.

Loading...

Related Post