Advertisement

Plt Sekwan DPRD DKI Positif Covid-19, Hari ini Gedung Dewan Lockdown

Plt Sekwan DPRD DKI Positif Covid-19, Hari ini Gedung Dewan Lockdown
Editor : Potan Rumah Rakyat — Senin, 4 Januari 2021 08:30 WIB
terasjakarta.id


Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD DKI Hadameon Aritonang, dikabarkan terkonfirmasi terpapar virus Covid-19. Saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng, Jakarta Barat.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi, melalui akun twitter pribadinya, @prasetyoEdi_

Prasetio meminta agar tim pelayanan kesehatan karyawan dan Dinkes segera melakukan tracking, tracing, dan testing (3T). Hal ini untuk mencegah penularan Covid secara masif di kalangan politisi dan PNS Kebon Sirih.

“Saya sudah minta 3T diintensifkan untuk mencegah penyebaran lebih luas,” ucap Pras, panggilan akrabnya.

“Mari sama-sama kita doakan Plt. Sekretaris DPRD DKI Jakarta Hadameon Aritonang dan jg Pasien positif Covid-19 lainnya yang saat ini tengah berjuang melawan virus korona tersebut, semoga lekas diberikan kesembuhan, kepulihan dan kesehatan agar dapat beraktivitas kembali. Aamiin,” sambung politisi PDIP itu.

Sebelumnya Dame, ada 3 anggota DPRD yang juga terjangkit virus corona. Mereka diantaranya Ketua Fraksi Golkar DPRD, Basri Baco; Wakil Ketua 2 Fraksi Gerindra, Yudha Permana; terakhir anggota DPRD Fraksi PKS Muhammad Taufik Zoelkifli.



Plt Sekwan DPRD DKI Positif Covid-19 Gedung Dewan Lockdown

Loading...

Related Post