Menunggu Kedatangan Gisel dan Michael Yukinobu Hari Ini

Menunggu  Kedatangan Gisel dan Michael Yukinobu Hari Ini
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes ( (Instagram/@gisel_la)
Editor : Donald Berita Anda — Senin, 4 Januari 2021 00:04 WIB
terasjakarta.id


Sesuai surat panggilan yang dilayangkan Polda Metro Jaya, artis Gisella Anastasi  atau  Gisel  dan Michael Yukinobu Defretes  atau Nobu  dijadwalkan akan diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021) hari ini. Pemeriksaan ini terkait status keduanya sebagai tersangka kasus video syur  yang menghebohkan jagat dunia maya.

Rancananya, pemeriksaan terhadap keduanya akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Keterangan Gisel yang sudah dua  kali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya akan disilangkan dengan keterangan Nobu yang baru kali ini dipanggil dan menjalani pemeriksaan.

Ya, ini adalah pemanggilan perdana bagi Nobu, sedangkan bagi Gisel ini adalah kehadiran ketiga kalinya di markas Polda Metro Jaya.

Publik saat ini menunggu pernyataan Nobu karena  sebelumnya banyak pengakuan Gisel yang cukup mengejutkan

Akankah Gisel dan Michael Yukinobu akan datang hari ini? Sejauh ini belum ada konfirmasi apakah Gisel dan Nobu akan datang memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. . “Semoga dua-duanya bisa hadir," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Menurut Yusri, kehadiran Gisel dan Nobu sangat penting agar penanganan kasus ini bisa cepat selesai.

Sementara itu,  beberapa organisasi kemasyarakatan (ormas) dan aktivis perempuan seperti Srikandi dan Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat) mendesak polisi bersikap tegas terhadap Gisel dan Nobu bila keduanya tidak datang menjalani pemeriksaan.

"Saya minta ketegasan Kapolda untuk menangkap mereka, menahan mereka. Terkait proses nanti pemeriksaan mereka sebagai tersangka itu kan ada proses hukum," ujar Kabid OKK Pekat Agus Hutapea akhir pecan kemarin.




Artis Gisella Anastasi atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait video syur yang melibatkan keduanya di Polda Metro Jaya Senin (4/1/2021) hari ini.

Loading...

Related Post