Pria Ini Ancam Bunuh Mantan Bosnya Setelah Permintaan Pertemanan di Facebook Ditolak

 Pria Ini Ancam Bunuh Mantan Bosnya Setelah Permintaan Pertemanan di Facebook Ditolak
Ilustrasi Facebook
Editor : Donald Berita Anda — Minggu, 3 Januari 2021 16:49 WIB
terasjakarta.id


 

Ada –ada saja ulah pria asal North Dakota, Amerika Serikat (AS) ini. Pria yang diketahui bernama Caleb Burczyk (29) ini harus berurusan dengan aparat yang berwajib karena mengancam akan membunuh mantan bosnya setelah permintaan pertemanan di Facebook ditolak

Kasus ini bermula ketika Caleb Burczyk (29)  mengirimi mantan bosnya undangan untuk menjadi teman virtual pada perayaan Natal.

Namun, Burczyk tidak mendapatkan respons yang cepat. Sehingga, dia diduga mulai mengirim serangkaian pesan kepada mantan bosnya tersebut.

Dikutip  dari laman New York Post, dalam pesan itu Burczyk pun mengirimkan pesan tersembunyi yang bernada ancaman.

"Terima permintaan pertemananku atau aku akan membunuhmu," tulisnya dalam pesan tersebut.

Dua hari setelah permintaan pertemanannya, Burczyk belum juga mendapatkan respons.

Burczyk pun kembali mengirimkan pesan ancaman dan menegaskan akan mencari alamat mantan bosnya, menggunakan mobil truknya.

Media lokal AS melaprokan, Burczyk memang mencari alamat tersebut. Dan setelah ditemukan, ia diduga menendang pintu depan rumah mantan bosnya itu.

Dalam sebuah unggahan Snapchat, Burczyk sempat membagikan foto dirinya dengan menggunakan topi dan rompi, serta menuliskan sebuah pesan bahwa keluarga mantan bosnya akan membutuhkan pintu baru.

Sementara itu, dari rekaman CCTV rumah mantan bosnya, Burczyk memang menendang pintu tersebut dengan mengenakan pakaian yang sama seperti unggahannya di Snapchat.

Aksinya pun berhasil dihentikan ketika kepolisian setempat datang dan membawanya ke kantor polisi.

Burczyk pun ditahan dan diberikan dakwaan terkait kejahatan perampokan dan teror.

Akibat kejadian yang aneh tersebut, ia harus menghadapi pengadilan pada 27 Januari 2021 mendatang untuk sidang atas dakwaannya. (don)

 

 

da –ada saja ulah pria asal North Dakota Amerika Serikat (AS) ini. Pria yang diketahui bernama Caleb Burczyk (29) ini harus berurusan dengan aparat yang berwajib karena mengancam akan membunuh mantan bosnya setelah permintaan pertemanan di Facebook ditol

Loading...

Related Post