Sambut Tahun Baru 2021, Walkot Jaktim M Anwar Santuni Anak Yatim

Sambut Tahun Baru 2021, Walkot Jaktim M Anwar Santuni Anak Yatim
Walikota Jakarta Timur M Anwar memberikan santunan kepada 40 orang anak yatim
Editor : Potan Balaikota — Minggu, 3 Januari 2021 09:44 WIB
terasjakarta.id

Untuk terus memberikan semangat sekaligus sambut pergantian tahun, Walikota Jakarta Timur M Anwar memberikan santunan kepada 40 orang anak yatim.

Santunan yang disampaikan selain meringankan bagi para anak-anak, juga merupakan sebagai bagian kegiatan rutin dalam Safari Jumat Barokah. 

Santunan sendiri diberikan 
di Masjid Al Hijrah Rusunawa Pulo Gebang Indah, Pulogebang, Jakarta Timur, Jumat (1/1/2021).

“Kegiatan ini sudah rutin dalam rangka Safari Jumat Barokah memberikan santunan bagi Yatim Piatu dan Dhuafa serta menjaga silaturahmi dengan warga, khususnya anak yatim. Kami Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur setiap hari Jumat memberikan santunan kepada anak yatim piatu,” kata Walikota Jaktim M. Anwar.

Anwar mengatakan, pihaknya akan erus nenyampaikan amanah bantuan khususnya kepada anak yatim. Ia berharap para anak yatim dapat berhasil dan sukses sebab nereka bagian dari penerus bangsa.

"Anak yatim piatu menjadi perhatian Pemerintah dan akan didukung agar menjadi anak yang pintar, cerdas sehingga menjadi penerus bangsa terbaik," ujar Anwar.

"Bantuan pada hari ini jangan melihat dari jumlahnya tetapi mohon dilihat dari kepedulian kami, pemerintah, dan keikhlasan kami dapat membantu meringankan beban warga disaat masa sulit pandemi COVID-19," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Lurah Pulo Gebang Mahpuz MZ menghimbau agar kita dan warga semuanya untuk tetap disiplin menjalankan prokes 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) selama masa pandemi sehingga dapat terhindar dari COVID-19.

Sementara itu pengurus Masjid Al Hijrah Rusunawa Pulo Gebang Indah, warga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemkot Jakarta Timur.

"Bantuan ini sungguh sangat bermanfaat bagi kami yang memiliki anak yatim piatu, dalam masa pandemi COVID-19," ujar Imam. 

Dalam kegiatan tersebut, Walkot Jakarta Timur M Anwar didampingi didampingi Camat Cakung, Kabag Kesra, Lurah Pulo Gebang Mahpuz MZ, DKM, LMK, pengurus  RT/ RW dan tokoh masyarakat setempat.

Sambut Tahun Baru 2021 Walkot Jaktim M Anwar Santuni Anak Yatim

Loading...

Related Post