Ini Tiga Pesepakbola Incaran Perempuan Untuk Diajak Bercinta

Ini Tiga Pesepakbola Incaran Perempuan Untuk Diajak Bercinta
David Beckham (ist)
Editor : Potan News — Minggu, 3 Januari 2021 08:04 WIB
terasjakarta.id

Beberapa pesepakbola profesional dikenal memang memiliki paras yang sangat menawan. Hal tersebut menjadi nilai tambahan bagi pesepakbola memiliki penggemar setia mereka tersendiri.

Mereka selain mahir dalam mengolah bola, tidak sedikit yang pintar dalam merayu wanita. Bahkan banyak penggemar wanita menjadikan pesepakbola idolanya sebagai fantasi liarnya dalam menyalurkan libidonya. Setidaknya ada tiga pesepakbola menawan yang paling ingin diajak bercinta oleh para penggemar wanitanya

Berikut tiga pesepakbola incaran perempuan untuk diajak bercinta:

1. David Beckham (Pensiun/Inggris) – 21.25% Suara

Untuk urusan ketampanan serta popularitas, nampaknya tidak ada yang benar-benar bisa menyaingin sosok Beckham. Ya, sejak masih berseragam Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, hingga pensiun di Paris Saint-Germain (PSG), Beckham memang dikenal sebagai pemain digemari kaum Hawa.

Bahkan hingga kini hanya berstatus mantan pesepakbola, aura ketampananan Beckham sama sekali tidak luntur. Ya, Beckham masih memiliki pesona yang sangat menarik dan mampu membuat para perempuan jatuh hati kepadanya.

2. Ruben Loftus-Cheek (Chelsea/Inggris) – 13,75% Suara

Loftus-Cheek menjadi salah satu pesepakbola muda yang menjanjikan. Pesepakbola berusia 24 tahun tersebut acap kali diprediksi menjadi calon bintang di masa depan. Selain memiliki kemampuan menjanjikan, Loftus-Cheek juga dikenal sebagai pesepakbola berparas menawan.

Ya, Loftus-Cheek pun menjadi salah satu dari sebagian banyak pesepakbola yang acap kali dijadikan fantasi para penggemar wanita untuk bercinta. Bahkan dalam poling ini, Loftus-Cheek mendapatkan suara yang cukup tinggi, yakni 13,75%.

3. Andre Gomes (Everton/Portugal) – 11,25% Suara

Nama Gomes memang mencuat ketika dirinya bermain mengesankan bersama Valencia lalu direkrut oleh Barcelona pada jendela transfer musim panas 2016. Namun sayang, performa Gomes bersama Barca jauh dari kata mengesankan.

Gomes sendiri akhirnya dilego manajemen Barca ke Everton pada musim panas 2019. Meski perjalanan karier Gomes sebagai pesepakbola profesional kurang mengesankan. Namun Gomes menjadi pesepakbola yang memiliki paras tampan, dan mampu memikat penggemar wanita untuk mengajaknya bercinta.

Tiga Pesepakbola Incaran Perempuan Diajak Bercinta

Loading...

Related Post