Kasus Video Syur, Gisel Akan Diperiksa Sebagai Tersangka 4 Januari Pekan Depan

 Kasus Video Syur, Gisel Akan Diperiksa Sebagai Tersangka 4 Januari Pekan Depan
Gisela Anastasia (ist)
Editor : Potan News — Sabtu, 2 Januari 2021 17:21 WIB
terasjakarta.id

Polisi telah menetapkan artis Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes (MYD) sebagai tersangka dalam kasus video syur mirip artis. Penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan keduanya pada Senin (4/1/2021) pekan depan.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Menurut Yusri, keduanya diperiksa dalam statusnya sebagai tersangka video pornografi.

"Keduanya antara lain saudari GA dan saudara MYD ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Rencana tindak lanjut akan dipanggil sebagai tersangka kita akan jadwalkan 4 Januari hari Senin pukul 10 pagi," kata Yusri, Sabtu (2/1/2021).

Yusri berharap keduanya dapat menghadiri pemeriksaan itu. "Untuk menghadirkan GA dan MYD sebagai tersangka di Polda Metro Jaya. Semoga keduanya bisa hadir," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Gisel mengakui pemeran wanita dalam video tersebut adalah dirinya. Begitu juga MYD mengakui pria dalam video tersebut adalah dirinya. Saat ini kedua telah ditetapkan sebagai tersangka. (adt)

Kasus Video Syur Gisel Diperiksa Tersangka 4 Januari Pekan Depan

Loading...

Related Post