Thamrin 10, Tempat Nongkrong Anak Muda, Banyak Pilihan Kuliner

Thamrin 10,  Tempat Nongkrong Anak Muda,  Banyak Pilihan Kuliner
Salah satu stand di Thamrin 10, tempat anak-anak muda nongkrong
Editor : Herman Jakarta Food — Jumat, 1 Januari 2021 21:47 WIB
terasjakarta.id


Buat kamu yang tinggal di Jakarta atau yang berkunjung ke Jakarta, ada pusat kuliner yang cocok buat santai, meski ditengah kota sekalipun. Ya, Pusat Kuliner Thamrin 10.


Thamrin 10 ini diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada pertengahan 2019 lalu, yang menjadi pusat kuliner dan kreatif di Jakarta.


Thamrin 10 berada di JL MH Thamrin Jakarta Pusat tepatnya di antara gedung Wisma Mandiri dan Sari Pacific Hotel. Berada di tengah-tengah kota Jakarta yang sibuk membuat pengunjung ruang publik ini juga beragam. 


Pada jam makan siang di hari kerja, Thamrin 10 dipenuhi oleh orang-orang pekerja kantoran yang sedang menghabiskan waktu istirahat.


Tempat yang dulunya sebagai lahan parkir ini pada malam hari diramaikan oleh keluarga hingga kelompok anak muda yang menikmati suasana malam Jakarta.


Buat kamu yang mau mencoba berkunjung ke sini, berbagai jenis makanan tersedia lengkap, bahkan kamu yang suka minum jamu herbal, di sini juga tersedia Feders. Fasilitas yang tersedia juga lengkap.


Kamu juga bisa menemukan banyak hal, seperti soto banjar, pempek palembang, sate padang, gudeg jogja sampai nasi bali. 


Ada banyak tempat duduk, mulai dari yang seperti meja piknik, meja bundar dengan payung di tengahnya, atau kamu bisa juga naik ke tangga untuk menempati tempat duduk rooftop yang telah disediakan. 


Tak perlu khawatir jika hujan, karena beberapa spot seperti di antara kios-kios telah diberikan atap transparan. (adt)

Thamrin10 Kuliner Nongkrong Anak muda

Loading...

Related Post