Ini Kicaun dan Resolusi Michael Yokinobu, Lawan Main Gisel, di Tahun Kerbau Logam

Ini Kicaun dan Resolusi Michael Yokinobu, Lawan Main Gisel, di Tahun Kerbau Logam
Gisel dan Nobu. [Instagram]
Editor : Donald Berita Anda — Jumat, 1 Januari 2021 14:24 WIB
terasjakarta.id


Sosok  Michael Yokinobu Defretes alias Nobu lawan main Gisella Anastasia alias Gisel dalam video syur berdurasi 1 detik belum juga menampakkan wajahnya kepada public. Nobu, sapaan Michael Yokinobu Defretes, baru akan dipangil Polda Metro Jaya untuk dipertemukan dengan Gisel pada Selasa (4/1/2021) nanti.

Entah bermaksud memberi sinyal atas kasusnya yang menyeret naanya itu, pada Jumat (1/1/2021), Nobu berkicau lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah foto dirinya dalam mobil l sembari mempertanyakan apa yang bakal terjadi di tahun 2021.       

"Hmmm... bagaimana dengan tahun 2021 nanti ya? Happy New Year buat semuanya,"tulis Nobu di akun Instagram, Jumat (1/1/2021).

Nobu berharap secara khusus segala sesuatunya bakal menjadi lebih baik lagi ke depannya. "Semoga segala sesuatunya akan menjadi lebih baik lagi buat kita semua. #katongbasudara,"lanjut Nobu.

Sejak ditetapkan menjadi tersangka dan kasus video syur bersama Gisel mencuat, nama pria yang kini tinggal di Jepang itu dibicarakan netizen.

Nobu berbicara mengenai ketidaksempurnaan dalam kehidupan seseorang. Ungkapan yang sama juga dilontarkan oleh Gisel di media sosialnya beberapa hari yang lalu.

Di Stories Instagram, Nobu menuturkan dirinya bukanlah siapa-siapa.

"Gue bukan siapa-siapa dan gue hanya dari kalangan biasa-biasa saja. Seseorang yang pasti tidak sempurna," tulis Nobu di Instastories.

Meski begitu, Nobu tampak berterima kasih kepada publik dan orang-orang yang mendukungnya hingga saat ini.

"Terima kasih yang sangat besar," tulis Nobu. "Untuk supportnya buat teman-teman semua,"pungkas Nobu. 

Sebelumnya, Pakar Telematika Roy Suryo mengungkap fakta baru terkait video mesum artis  Gisella Anastasia  dan Michael Yokinobu Defretes.

Pria yang juga mantan Menteri Pemuda dan Olahraga di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengatakan, berdasarkan data-data yang dia kumpulkan terungkap fakta baru yang menunjukkan kalau video syur Gisel yang asli lebih dari 19 detik.

Menurut Roy, ia telah menganalisah video itu secara mendalam. "Kalau berdasar data teknisnya, video aslinya lebih dari 19 detik," ujar Roy Suryo  Jumat (1/1/2021).

Tak hanya itu, kata Roy Suryo, dia  juga memperoleh data bahwa video asusila itu direkam Gisel dan Michael Yukinobu Defretes (MYD) pada Jumat malam Sabtu tanggal 3 November 2017. "Dibuat Jumat 3 November 2017. Bukan malam Jumat tapi malam sabtu," katanya.

Hanya saja, lanjut Roy,  perekam ulang dan pengunggah pertama video asusila Gisel dan Nobu ini menghilangkan metada aslinya.

"Metadata ini yang dihapus oleh perekam ulang dan pengunggah pertama," jelasnya dikutip dari Pikiran-rakyat.com.

Sebelumnya, Kepala Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus menjelaskan kalau tersangka Gisel mengundang Nobu yang saat itu sedang di Jepang.

Nobu diundang Gisel untuk menghadiri acara di Medan untuk menghadiri salah satu acara sebagai Asisten Manager.

Selesai acara tersebut, Gisel dan Nobu sempat minum-minuman hingga mabuk kemudian melakukan hubungan intim di hotel.

"GA dan MYD ada hubungan kerja di event di Medan. MYD bekerja di medan diundang oleh GA untuk bergabung bersama-ama melakukan pekerjaan ini sebagai asisten manager disitu," ungkap Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Kamis, 31 Desember 2020.

"Selesai acara mereka sempat minum. Dan itu pengakuan GA dan MYD dengan kondisi dalam keadaan mabuk," kata dia.

Yusri Yunus menyampaikan, usai berhubungan intim itu dan merekam video tersebut, Gisel sempat mengirimnya ke Nobu melalui aplikasi Airdrop lantaran keduanya sama-sama menggunakan ponsel iphone. (don)

 

 

Michael Yokinobu Defretes alias Nobu lawan Gisella Anastasis di video syur menyampaikan resolusinya di Tahun Baru 2021. Ia mengaku tidak tahu apa yang terjadi dengannya d tahun ini. Ss

Loading...

Related Post