Rayakan Malam Tahun Baru 2021 Bersama di Bali, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Mesra

Rayakan Malam Tahun Baru 2021 Bersama di Bali, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Mesra
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Lainnya Terlihat Merayakan Tahun Baru 2021. (ig : @attahalilintar)
Editor : Donald Berita Anda — Jumat, 1 Januari 2021 12:03 WIB
terasjakarta.id

Pasangan  Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menepis isu yang berkembang bahwa hubungan keduanya telah bubar. Hal ini terjadi setelah keduanya  merayakan Tahun Baru 2021 bersama di Bali.

Dalam unggahan terbaru di Istagram, Atta Halilintar mengunggah foto bareng. Atta duduk di sisi Aurel Hermansyah, sementara kedua adik mereka, Azriel Hermansyah dan Thariq Halilintar di sisi lainnya.

"Happy new year," tulis Atta Halilintar dengan emoji hati, Jumat (1/1/2021).

Terpantau di Insta-Story Aurel, mereka menghabiskan waktu malam tahun baru dengan keluarga di Bali. Mulai dari makan bersama hingga hitung mundur akhir tahun.

Unggahan Atta Halilintar tersebut langsung disambut bahagia para warganet. Mereka turut senang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali unggah momen bareng penuh keromantisan.

"Uwuww.. akhirnya bareng lagi," tulis salah satu netizen. "Langgeng terus bang, semoga tahun ini dilancarkan menikah," ucap akun lain.

"Ya Allah doa gue semoga Atta-Aurel berjodoh dunia akhirat Aamiin. semoga mereka saling menjaga hati saling mengerti," ungkap salah satu penggemarnya.

"Akhirnya bisa lihat kalian duduk berdampingan lagi,"pungkas warganet lainnya.

Seperti yang pernah diberitakan seminggu yang lalu, pasangan kekasih ini diisukan bubar, sebab keduanya dikabarkan akan menikah akhir tahun 2020, namun rencana pernikahan itu batal lantaran pandemi virus corona.

Orang tua Atta Halilintar yang saat ini tinggal di Malaysia, juga belum bisa datang ke Indonesia dan menemui keluarga Anang Hermansyah. (don)

 



Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menepis isu yang berkembang bahwa hubungan keduanya telah bubar. Hal ini terjadi setelah keduanya merayakan Tahun Baru 2021 bersama di Bali.

Loading...

Related Post