Gubernur Anies: Tahun 2020 Penuh Ujian, Tahun 2021 Masih Banyak Tantangan

Gubernur Anies: Tahun 2020 Penuh Ujian, Tahun 2021 Masih Banyak  Tantangan
Gubernur DKI Anies Baswedan (istimewa)
Editor : Donald Berita Anda — Jumat, 1 Januari 2021 11:33 WIB
terasjakarta.id


Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyebut memasuki tahun 2021, Pemprov DKI, khususnya masyarakat Jakarta masih akan menghadapi tantangan Covid-19. Dirinya meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal tersebut dikatakan Anies Baswedan dalam video diakun instagram miliknya. Menurutnya, tahun 2020 kemarin, dinilai menjadi tahun yang penuh ujian, tantangan dan menuntut masyarakat untuk tetap fokus dan menjaga stamina.

"Masuk 2021, 2020 penuh dengan kisah perjuangan. Kita hadapi tantangan lintas zaman pandemi. Ini tahun di mana kita diuji, daya tahan, stamina, fokus dan ini merupakan kesempatan bagi kita untuk menunjukkan kepada generasi masa depan, bahwa bisa menghadapi tantangan pandemi ini dan insya Allah bisa melewati ini dengan baik," kata Anies.

Tantangan tak berhenti sampai di situ. Pasalnya menurut Anies, tahun 2021 kita semua masih harus terus menghadapi tantangan. Oleh karena itu, dia tetap menganjurkan warga untuk tetap menjaga stamina, menjaga protokol kesehatan. Dia pun berharap warga DKI Jakarta khususnya bisa menyongsong 2021 dengan semangat baru, sehingga bisa menghadapi pandemi ini.

"..dan insya Allah lewat pandemi ini, kita akan mendapatkan hikmah yang banyak sekali. Yang disebut sebagai krisis, sesungguhnya adalah perubahan yang dipercepat," ujar dia.

Dan 2021 ini menurutnya menjadi kesempatan bagi kita semua untuk melakukan perubahan yang dipercepat tersebut, yaitu bagaimana mengubah pola hidup keseharian, aktivitas ekonomi, dan tentunya dengan menyesuaikan kondisi pandemi.

"Selamat tahun baru 2021, hadir dengan semangat, wawasan baru, sukses selalu mengiringi kita semua," tutupnya. (adt)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut memasuki tahun 2021 Pemprov DKI khususnya masyarakat Jakarta masih akan menghadapi tantangan Covid-19. Dirinya meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Loading...

Related Post