Resolusi Otavio Dutra dan Marco Simic di Tahun Kerbau Logam

Resolusi Otavio Dutra dan Marco Simic di Tahun Kerbau Logam
Marko Simic (tengan) dan Otavio Dutra (kanan) (kompas.com)
Editor : Donald Berita Anda — Jumat, 1 Januari 2021 01:44 WIB
terasjakarta.id


Memasuki Tahun Baru 2021, setiap individu pastinya memiliki keinginan dan harapan di tahun baru ini atau yang  populer disebut dengan istilah resolusi.

Pun demikian dengan para pesepak bola. Dua pemain Persija Jakarta, bek Otavio Dutra dan striker Marko Simic juga membuat resolusi khusus. Hal dimaksud agar selama satu tahun ke depan mereka mengetahui apa yang harus dilakukan dan apa yang harus menjadi fokus utama mereka.

Pemain naturalisasi Persija asal Brasil,  Otavio Dutra,  mengungkapkan harapannya di tahun 2021. Dutra berharap di tahun 2021 roda kompetisi sepak bola di Indonesia dapat kembali berputar.

Seperti diketahui, kompetisi di Indonesia sudah terhenti sejak pertengahan Maret 2020 karena pandemi. Tentunya sebagai pemain, dirinya ingin kompetisi kembali berjalan.

“Harapanku untuk tahun 2021 liga bisa kembali lagi karena semua orang sudah rindu dengan sepak bola. Atmosfer pertandingan sudah sangat saya rindukan,” ujar Dutra.

Sementara saat merayakan tahun baru semalam,  Dutra menikmati waktu bersama istri dan keluarganya di Jakarta. Kebetulan Dutra juga sudah memiliki rencana kegiatan tahun baru di Jakarta.

“Saya sama keluarga dan keluarga Beto sama teman-teman Brasil akan ada acara di rumah saya merayakan malam pergantian tahun,” ujarnya dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

Hal yang sama disampaikan penyerang Persija Jakarta, Marco Simic. Pemain  asal Kroasia ini mengatakan, dia berharap di tahun  2021 karier sepak bolanya jauh  lebih baik dibandingkan 2020.

Apalagi pada tahun 2020, ada banyak masalah dan berbagai rintangan yang dihadapinya. Pandemi Covid-19 kerap dikaitkan dengan buruknya tahun 2020, terutama  terhentinya aktivitas kompetisi di Liga 1. Namun pada 2021, dia yakin hal baik akan berjalan terutama kariernya bersama Macan Kemayoran.

“Saya sangat yakin pada tahun 2021 nanti akan menjadi tahun terbaik saya di karier sepak bola yang saya jalani saat ini,” ungkap Simic. (Don)

 

Dua pemain Persija Jakarta Otavio Dutra dan Marko Simic menyampaikan resolusi atau harapannya di tahun 2021. Keduanya berharap pandemic covid-19 cepat berlalu sehingga kompetisi bisa bergulir lagi.

Loading...

Related Post