Tahun 2021 Tahun Kerbau Logam, Shio Mana Saja yang Beruntung?

Tahun 2021 Tahun  Kerbau Logam, Shio Mana Saja yang Beruntung?
Ahli Fengsui Yohanes Cokrobirowo atau Suhu Yo (Facebook)
Editor : Donald Berita Anda — Jumat, 1 Januari 2021 01:03 WIB
terasjakarta.id


Kita baru saja melewati tahunn 2020 dan memsuki 2021. Sesuai penanggalan China,kita akan memasuki Shio Kerbau Logam, meski resminya tahun baru China atau Imlek baru akan terjadi pada 21 Februari nanti. Tetapi secara umum kita sudah mulai memasuki tahun Kerbau Logam  setidaknya berdasarkan penanggalan masehi.

Ahli Fengsui Yohanes Cokrobirowo atau biasa dikenal dengan sebutan Suhu Yo sudah mempunyai prediksi soal tahun 2021 ini berdasarkan astrologi China. Menurut dia, Tahun Kerbau Logam ini identik dengan tanah dan loham. “Jadi sektor pertanian, kerbau dan unsur logam akan sukses ya, maksudnya diprediksi masyarakat yang usaha di bidang itu akan maju,"tutur Suhu Yo, Rabu (30/12/2020).
Menurut Suhu Yo, ada dua shio yang akan beruntung di tahun kerbau logam yaitu shio ayam dan shio ular. Adapun shio yang diperkirakan kurang beruntung ialah shio naga, shio anjing, shio kambing, dan shio kerbau sendiri.
"Shio kelinci itu akan banyak menderita kekurangan uang, shio tikus akan sulit dapat pekerjaan jika dia memutuskan berhenti bekerja di tahun depan,"tandas Suhu Yo.

Ia menjelaskan, kerbau itu identik dengan sifat pekerja keras namun mudah dikelabui. "Hati-hati tahun depan itu akan ada banyak penipuan dan pengkhianatan atau yang berhubungan dengan ketidakjujuran. Hal itu bisa terkait dalam berbagai aspek mulai dari bisnis hingga romantisme, bahkan perpolitikan Tanah Air,"jelas Suhu Yo.
Sekalipun demikian, Suhu Yo menerangkan, dengan unsur logam maka sektor industri yang berbau logam dan emas akan menjadi primadona di tahun kerbau logam. "Bisnis logam mulia, timah, nikel, kemudian logam dalam bentuk kontruksi akan maju. Yang beruntung di 2021 selain unsur logam ada bisnis baterai, mobil listrik akan meningkat dan sektor industri yang berhubungan dengan teknologi program,"jelasnya.
Meski bisnis dengan unsur logam akan naik, Suhu Yo menambahkan, bisnis di unsur tanah justru paling diuntungkan dengan tahun kerbau logam.
"Semua unsur tanah akan berkembang, pertanian, hasil bumi, properti itu akan naik harga bagus, meningkat. Unsur kurang baik unsur air seperti perikanan hasil laut karena pada tahun 2021 cuaca kurang bagus, ada badai dan bencana juga,"papar Suhu Yo.
Shio kerbau termasuk dalam golongan shio besar. Sifat kerbau yang pekerja keras, kata Suhu Yo, memiliki kekurangan. Kerja keras yang dilakukan kerbau, banyak diperuntukkan bagi sang tuannya.
"Artinya kerbau pekerja keras, tapi tidak ada hasil apa-apa, istilahnya hanya bisa untuk melewati sehari-hari tapi belum menghasilkan apa-apa, tapi perlu kerja keras,"tambah Suhu Yo.
Suhu Yo juga sempat menyebut, tahun kerbau logam yang dikaitkan dengan shio orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo.
"Kita punya Presiden itukan shio kerbau juga. Ini akan banyak ciong. Ekonomi masih turun, masih ada orang kehilangan pekerjaan, usaha tutup. Makanya tahun kerbau harus kerja keras,"ungkapnya.
Di tahun kerbau logam, krisis dunia juga masih diprediksi berlanjut. Suhu Yo mengatakan, masih akan ada usaha besar yang tenggelam, masyarakat kecil juga masih akan bertambah yang kehilangan pekerjaannya, dan pandemi Covid-19 juga masih berlangsung.
"Karena pandemi virus corona masih ada si 2021 jadi banyak masyarakat perkotaan misalnya beralih ke pertanian dan perkebunan itu bagus,"ungkapnya.
Ia menjelaskan, tahun 2021 sudah dimulai, berbagai fenomena politik, ekonomi dan budaya pun akan terjadi di tahun bershio 'Kerbau' ini. (disadur dari Poskota.co.id/don)

Kita baru saja melewati tahunn 2020 dan memsuki 2021. Sesuai penanggalan China kita akan memasuki Shio Kerbau Logam meski resminya tahun baru China atau Imlek baru akan terjadi pada 21 Februari nanti. Tetapi secara umum kita sudah mulai memasuki tahun K

Loading...

Related Post