Deretan Pengkuan Mencengangkan Gisel: Ajak Nobu Ke Medan, Mabuk-mabukan, Adegan Ranjang, Hingga Masih Istri Sah Gading Marten

Deretan Pengkuan Mencengangkan Gisel: Ajak Nobu Ke Medan,  Mabuk-mabukan, Adegan Ranjang, Hingga Masih Istri Sah Gading Marten
Michael Yukinbo Defretes (kiri) Gisella Anastasia kanan) (Istimewa)
Editor : Donald Berita Anda — Kamis, 31 Desember 2020 23:42 WIB
terasjakarta.id

Deretan pengakuan mencengangkan diungkap Gisella Anastasia  terkait video   syurnya bersama Michael Yukinobu Defretes alias Nobu. Yang paling mengejutkan tentunya pengakuan  Gisel  kalua video yang dibuat di sebuah hotel dii Kota Medan  pada 2017 lalu itu, terjadi saat dirinya masih berstatus istri sah dari Gading Marten.

 "Beliau sudah mengakui yang berperan dalam video itu adalah dirinya. Dan saat itu yang bersangkutan masih berstatus istri orang lain (Gading Marten)," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus

Menurut Yusri, saat pembuatan video tersebut, Gisel tengah dalam pengaruh minuman keras dan tidak sadar. "Iya memang mengakui (mabuk) saat pembuatan video-nya. Namun lebih jelasnya nanti diselediki lebih lanjut," tandasnya.

Lebih lanjut, kata Yusril, Gisel juga mengaku adegan syur yang dilakukannya bersama Nobu atas dasar suka sama suka.

Saat persetubuhan itu berlangsung, Yusri menyebutkan, Gisel sengaja merekam adegan syur itu. Dia menyebut Gisel sendiri yang merekam menggunakan telepon selularnya karena dalam kondisi mabuk. "Perekam sudah disampaikan adalah saudari GA karena dia yang buat dan kirim ke MYD," katanya.


Dalam pemeriksaan, lanjut Yusri,  memang Gisel mengakui dalam keadaan mabuk. Namun, hal tersebut akan dilanjutkan kembali dalam pemanggilan sebagai tersangka.

Yusri menjelaskan, kasus ini berawal ketika  Gisel  mengundang Michael Yukinobu Defretes alias Nobu untuk hadir ke Medan.

Saat itu Gisel mengajak Nobu untuk bekerja bersama dalam satu acara. Nobu diminta untuk menjadi asistennya saat mendatangi acara di Medan, Sumatera Utara.

Lebih lanjut, Nobu mengakui hal tersebut memang benar adanya. Ia yang bekerja di Jepang saat itu pun menyetujui permintaan Gisel dan datang ke Medan.

"Jadi gini, pada saat pemeriksaan yang diakui memang betul saudari GA ini yang ada di video asusila yang beredar itu. Saudara MYD juga mengakui. Saat itu GA dan MYD ada hubungan kerja salah satu event di kota Medan," tutur Yusri.

"MYD memang bekerja di Jepang. Kemudian dipanggil diundang oleh GA untuk bergabung melakukan kerja event sebagai asistennya," lanjutnya.

 

Usai kegiatan acara tersebut, Gisel dan Nobu mengaku sempat minum minuman keras bersama. Hal itu diakui oleh keduanya.

Setelah kondisi mabuk dialami keduanya, mereka akhirnya memilih untuk melakukan hubungan intim di salah satu hotel di Medan.

"Selesai kegiatan, mereka sempat memang minum minuman keras," tutur Yusri.

"Itu pengakuan dari GA dan MYD. Kondisi saat itu (berhubungan intim) lagi mabuk," lanjutnya.

Yusri menegskan, Gisella Anastasia dan Nobu melakukan hubungan intim itu atas dasar saling suka. Hal itu diakui Gisel saat pemeriksaan keduanya.

"Pengakuannya, dua-duanya suka sama suka," tegas Yusri.

Diketahui Gisel dan Nobu kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya akan dipanggil kembali oleh penyidik Krimsus Polda Metro Jaya pada 4 Januari 2021. (don)

 

 

 



 



Pengakuan demi pengakuan keluar dari mulut Gisella Anastasia alias Gisel terkait video syurnya bersama Michael Yukinobu Defretes alis Nobu.

Loading...

Related Post